nusabali

Marion Jola Sering Nangis, Tertekan?

  • www.nusabali.com-marion-jola-sering-nangis-tertekan

Menjadi terkenal dan memiliki jadwal kerja yang padat, ternyata tak cukup membuat penyanyi Marion Jola bahagia.

JAKARTA, NusaBali
Finalis Indonesian Idol ini bahkan mengaku sering menangis. Kenapa ya? Tertekan dengan pekerjaan?
Marion Jola sering mencurahkan segala masalahnya pada sang kekasih, Julian Jacob. Di tengah banyaknya fans yang mengidolakan dirinya, wanita kelahiran 12 Juni 2000 itu mendadak mengaku capek dengan segala rutinitas yang dikerjakannya. Lala sapaan akrabnya, merasa tak punya lagi banyak waktu istirahat.

Gara-gara hal itu, Julian Jacob mengungkapkan kekasihnya itu sering menangis ketika tidak memiliki waktu untuk istirahat yang cukup, bahkan tidak jarang ia menjadi sasaran dari amarah Lala.

"Sering lah. Lala kadang-kadang nangis karena dia hardworker banget jadwalnya padet banget sekarang, dia enggak bilang kalau capek. Jadi tiba-tiba dia bilang, 'Julian aku mau nangis'.

Nangis karena capek tapi dia enggak mau ngeluh gitu loh jadi nangis sebentar aja. 'Kamu kenapa nangis'. Terus dia marah padahal dia cuma butuh nangis doang gitu," ujar Julian di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (27/8) seperti dilansir vivanews.

Lala mengaku sering terbawa perasaan saat ada yang membully-nya di sosial media. Sebagai kekasih, Julian selalu memberikan arahan agar tidak melihat komentar-komentar negatif.

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini mengakui dirinya sulit mengatur suasana hati saat menghadapi netizen. Terutama netizen yang sangat meragukan kemampuan dirinya di dunia tarik suara. Namun Marion Jola pantang menyerah. Dia terus membuktikan bahwa dirinya sangat layak diperhitungkan di industri hiburan Tanah Air.

 Lepas dari suara sumbang netizen, penyanyi asal Kupang Nusa Tenggara Timur itu  menikmati setiap proses perjalanan kariernya.

"Sulitnya di situ untuk mempertahankan mood anak remaja, baru lewat labil-labil, tapi aku menikmati semuanya, aku senang prosesnya," ujarnya. *

Komentar