nusabali

Billy Syahputra: Merokok Saja Enggak

  • www.nusabali.com-billy-syahputra-merokok-saja-enggak

Inisial Namanya Disebut Pakai Narkoba

JAKARTA, NusaBali

Sejak RN, seorang mantan bandar narkoba membocorkan inisial dua artis yang akan mengikuti jejak Nunung dan Jefri Nichol, nama Billy Syahputra ramai diperbincangkan publik dunia maya.

Hal itu karena ciri-ciri dan inisial sang artis sesuai dengan yang diucapkan RN: meneruskan karier sang kakak dan inisial BS. Apalagi, adik mendiang Olga Syahputra ini juga sempat dikaitkan dengan isu serupa pada 2017.

Terkait peredaran rumor tersebut, Billy Syahputra menanggapinya dengan santai. Alih-alih membantahnya, dia meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada pencetus rumor tersebut tentang siapa artis BS yang dimaksudnya.

“Kalau ada seseorang yang mendalilkan hal seperti itu, silakan tanya langsung kepada orang tersebut untuk siapa pernyataan itu dilontarkannya,” ujar pria kelahiran Jakarta, 16 Januari 1991  ini saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Mantan kekasih Hilda Vitria itu menegaskan, dia tidak cemas dengan rumor tersebut. Dia bahkan berani mengklaim, bersih dari aneka zat adiktif. “Faktanya, gue tidak pernah memakai barang-barang seperti itu. Jadi gue percaya, artis berinisial BS itu tidak ditujukan RN untuk gue,” ujar Billy.

Kekasih Elvia Cerolline ini mengaku, memiliki alasan kuat berani menegaskan diri bebas dari narkoba. “Jangankan mengonsumsi narkoba, menyentuh rokok dan minuman keras saja gue kagak,” ungkap pemilik nama asli Jhoni Billy itu seperti dilansir okezone.

Sebelumnya, Billy Syahputra sempat membocorkan rahasianya tetap tampil prima di tengah kesibukannya sebagai entertainer. "Untuk jaga stamina, palingan perbanyak minum air putih dan sesekali mengonsumsi vitamin,” katanya.

Dia menambahkan, dirinya memilih terlihat berantakan daripada berusaha bugar dengan bantuan narkoba. "Tampil di TV juga gue jarang mandi. Mau muka dibilang kusam, hajar saja. Enggak pernah doping gue," ungkapnya menambahkan. *

Komentar