nusabali

Nana Mirdad Cemas Saat Bali Gempa

  • www.nusabali.com-nana-mirdad-cemas-saat-bali-gempa

Asyik Liburan di New Zealand

JAKARTA, NusaBali

Aktris cantik Nana Mirdad dan keluarganya tengah berlibur di New Zealand. Meski sedang menghabiskan waktu libur keluarga di New Zealand, Nana Mirdad mengetahui kabar bahwa Bali dilanda gempa.

Tak ayal, informasi bencana alam tersebut membuat dirinya cemas. Maklum saja, meski keberadaan dia dan keluarganya jauh dari Pulau Seribu Pura itu, tapi dia mengkhawatirkan kondisi tempat tinggalnya di Bali.

Apalagi gempa tektonik yang melanda Bali pada Selasa (16 Juli) ini cukup keras. Gempa bersumber dari kedalaman 68 km dengan titik pusat 83 km Barat Daya Nusa Dua, Bali. Akibat gempa yang berkekuatan 6 SR, beberapa bangunan tampak rusak.

Dilansir grid.id dari laman Instagram pribadinya, Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White memboyong Sarah putri kecilnya berlibur selama 3 minggu di New Zealand. Liburan itu tak diikuti sang putra sulung yang memilih berlibur ke Australia bersama tantenya. Hal ini seperti yang diucapkan lewat video Instastory.

“Katanya Andrew, kita kan libur 3 minggu kali ini. Liburnya kelamaan karena bulu mataku udah keburu jatuh-jatuh," ucap Nana Mirdad.

Ketika tahu Bali dilanda gempa, Nana Mirdad pun merasa khawatir dan berharap agar warga Bali tetap aman. Hal ini diungkapnya melalui tulisan di InstaStory berikut ini.

"Just read the news about a 6.0 SR earthquake that just happened in Bali. Hope everyone is safe (Baca berita tentang gempa 6,0 SR yang baru saja terjadi di Bali. Semoga semua orang selamat)," tulis kakak kandung artis Naysilla Mirdad ini. *

Komentar