nusabali

Polri Bhakti Sosial di Desa Tibubiu

  • www.nusabali.com-polri-bhakti-sosial-di-desa-tibubiu

Jajaran Polres Tabanan melaksanaan kegiatan bhakti sosial berupa bazar murah dan pengobatan kesehatan gratis di wantilan Desa Adat Tibubiu, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Jumat (21/6).

TABANAN, NusaBali

Kegiatan yang digelar untuk mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat ini serangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019,

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa menjelaskan maksud digelar bhakti sosial tersebut  untuk peringatan Hari Bhayangkara ke-73. Dengan tujuan supaya kedekatan Polri dengan masyarakat semakin erat. "Kami selenggarakan di Tibubiu karena masyarakat sangat mengapresiasi dari awal adanya kegiatan bakti sosial tersebut," ujarnya.

Sebab pada prinsipnya, menurut AKBP Sinar Subawa, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan di masyarakat. "Jadi kami tidak bisa bekerja sendiri, harus ada partner dalam mewujudkan keamanan di wilayah hukum Tabanan," tegasnya.

Bendesa Adat Tibubiu I Wayan Jarwa mengucapkan terima kasih atas berkenannya jajaran kepolisian serangkaian Hari Bhayangkara ke-73,  menyelenggarakan kegiatan di Desa Tibubiu. Kegiatan ini membuktikan antara Polri-TNI dan masyarakat dapat diterima di tengah-tengah masyarakat.

"Masyarakat sangat membutuhkan kehadirkan Polri dalam menciptakan keamanan. Sebaliknya Polri membutuhkan masyarakat dalam bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban guna menjaga keutuhan NKRI, bebas narkoba dan terorisme," jelasnya.

Usai acara seremoni tersebut, acara dilanjutkan dengan penyerahan tali kasih berupa pembagian sembako oleh jajaran kepolisian kepada masyarakat Desa Tibubiu. *des

loading...

Komentar