nusabali

Goyangan ‘Emak-emak’ Ramaikan Zumba Party 'Back to School'

  • www.nusabali.com-goyangan-emak-emak-ramaikan-zumba-party-back-to-school

Masih dalam suasana Hari Pendidikan Nasional, para penyuka olahraga zumba rayakan dengan Zumba Party ‘Back to School.’

DENPASAR, NusaBali

Acara yang digelar pada Minggu (5/5) sore itu bertempat di halaman depan Plaza Renon, Jalan Puputan, Denpasar. Puluhan ibu-ibu dengan seragam sekolah yang ikut serta terlihat lincah mengikuti gerakan para instruktur.

“Jadi, zumba ini dilaksanakan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional sebenarnya, hanya saja diselenggarakannya memang sengaja hari Minggu. Makanya, pakaiannya seragam sekolah,” ungkap Irma Irviani, selaku Marketing Communication di Plaza Renon, saat ditemui NusaBali, Minggu (5/5).

Zumba yang dimulai dari pukul 17.30 Wita hingga berakhir pukul 19.00 itu, diikuti oleh sekitar 50 peserta wanita dari anak-anak hingga dewasa. Ada 3 instruktur yang memandu keseruan zumba sore itu, yakni Zin Nana, Zin Yuli, dan Zin Rizki. “Pesertanya macam-macam sih karena instrukturnya sudah punya banyak penggemar. Kita hanya sebar pengumuman aja dan itu gratis,” sambung Irma.

Selain berolahraga zumba, panitia juga akan memilih peserta mana yang gerakan dan kostumnya terbaik untuk diberikan door prize. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari event Plaza Renon  yang mengusung tema ‘The heART of Fashion & Style.’ Berbagai kegiatan yang berbau fesyen dan kecantikan telah digelar sejak 28 April hingga 5 Mei.

Memasuki bulan suci Ramadhan bagi umat Muslim, Plaza Renon juga menyuguhkan banyak acara yang bertemakan Ramadhan dari tanggal 6 hingga 26 Mei, di antaranya, Ramadhan Fest, Ngabuburit & Bukber Bersama B’Fit Renon Bali, Matahari Ramadhan Great Sale, Ngabuburit dan Meet and Greet with Saputri, Scoot Weekender by Mave Magazine, dan Ramadhan Bersama Oppo. *cr41

Komentar