nusabali

Persebaya vs Madura Kian Terkatung-katung

  • www.nusabali.com-persebaya-vs-madura-kian-terkatung-katung

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Madura United di babak delapan Besar Piala Indonesia kian terkatung-katung dan berpotensi digelar usai lebaran.

JAKARTA, Nusa Bali
Laga tersebut sejatinya dijadwalkan pada 25 dan 30 April lalu. Namun ditunda karena tak mendapatkan izin keamanan dari kepolisian.

Person in Charge (PIC) Piala Indonesia dari PSSI Dessy Afrianto menjelaskan keputusan terkait laga ini masih menunggu kesiapan dari Persebaya soal izin keamanan. Menurutnya, kemungkinan laga tersebut digelar usai masa penghitungan suara Pemilu berakhir pada 22 Mei. Maka ada potensi laga digelar usai Idul Fitri, 5-7 Juni.

Sementara laga leg kedua perempatfinal antara Persib Bandung dan Borneo FC yang sempat ditunda akhirnya menemui kejelasan pada 4 Mei. Persib awalnya dijadwalkan menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (29/4). Namun Kepolisian tak memberi izin dengan alasan periode usai Pemilu 2019. Panpel Persib Budhi Bram sudah menerima jadwal baru tersebut dari PSSI selaku operator Piala Indonesia.*

Komentar