nusabali

Turunkan Penumpang, Angkot Dihantam Truk Box

  • www.nusabali.com-turunkan-penumpang-angkot-dihantam-truk-box

Sejumlah warga di seputaran Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk, Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Sabtu (27/4), dihebohkan peristiwa kecelekaan melibatkan mobil angkutan kota (angkot) Suzuki Carry nopol DK 1854 WA dengan sebuah truk box Hino nopol AD 1769 CU.

NEGARA, NusaBali
Meski tidak ada korban jiwa, namun angkot yang tiba-tiba ditabrak ketika menurunkan penumpang, itu berakhir ringsek, dan menyebabkan si penumpang luka-luka.

Berdasarkan informasi, kecelakaan angkot dengam truk box itu terjadi sekitar pukul 07.30 Wita. Kejadian bermula saat angkot yang disopiri I Gusti Ngurah Ketut Suartama, 47, dari Banjar Tengah, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, yang membawa seorang penumpang, Syarahma, 45, dari Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Begitu sampai tujuan penumpangnya, angkot yang sudah melaju pelan itu, langsung berhenti di sisi utara jalan. Naas, tepat saat menurunkan penumpangnya, angkot yang sudah berhenti itu, tiba-tiba dihantam truk box Hino nopol AD 1769 CU yang melaju di belakang angkot tersebut. Alhasil, angkot yang dihantam ketika berhenti dengan keadaan direm itu pun seketika ringsek. Sang sopir angkot maupun sopir truk box, Abdurrohman, 35, alamat Jalan Raden Intan, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda Lasme, Lampung, itu masih berhasil selamat tanpa mengalami luka.

Namun penumpang angkot, Syarahma, yang saat kejadian hendak turun dari angkot, sempat terpelanting di dalam mobil, sehingga mengalami luka lecet pada bagian wajah dan kepalanya.  Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widyatmoko, mengatakan begitu menerima informasi kecelakaan tersebur, jajarannya langsung turun ke TKP. Tidak ada korban jiwa maupun korban yang mengalami luka serius dalam kecelekaan tersebut. *ode

Komentar