nusabali

Ditabrak Pick Up, Pemotor Alami Luka Serius

  • www.nusabali.com-ditabrak-pick-up-pemotor-alami-luka-serius

Mobil pick up nomor polisi DK 9667 KI yang dikemudikan M Efendi menabrak pemotor Kadek Kumala Dewi, 16, di Jalan Raya jurusan Gianyar-Bangli tepatnya di Banjar Tanggahan Talangjiwa, Desa Demulih, Kecamatan Susut, Bangli, Kamis (18/4) sekitar pukul 13.30 Wita.

BANGLI, NusaBali

Akibat tabrakan tersebut Kadek Dewi yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi L 3850 UE mengalami luka pada bagian kepala belakang dan luka pada tangan kanan. Kadek Dewi pun harus mendapatkan perawatan intensif di RSU Bangli.

Kecelakaan yang terjadi di kawasan persawahan Banjar Tanggahan Talangjiwa ini berawal dari pemotor Kadek Dewi datang dari arah utara (Banjar Demulih) hendak pulang ke rumahnya di Banjar Tanggahan Talangjiwa. Sementara dari arah berlawanan melaju pick up yang dikemudikan Efendi asal Banjar Lebah, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar.

Sesampainya di TKP, Efendi menggambil haluan terlalu ke kanan sehingga tidak bisa menghindar dan menabrak pemotor Kadek Dewi. "Karena kurang hati-hatinya pengemudi pick up saat berbelok, mengambil haluan ke kanan sehingga menabrak kendaraan lain," ungkap Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, Jumat (19/4).

Lanjutnya, pemotor yang ditabrak mengalami sejumlah luka, meliputi luka pada kepala bagian belakang dan luka pada tangan kanan. "Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Korban pun masih menjalani perawatan di RSU Bangli," ujar AKP Sulhadi sembari menyebutkan untuk barang bukti diamankan di Mapolres Bangli.

Ditambahkan, petugas Unit Laka telah melakukan olah TKP, dan kecelakaan tersebut terjadi karena kurang kehati-hatian pengemudi pick up tanpa muatan tersebut. "Untuk pengemudi pick up dalam kondisi sadar dan tidak mengalami luka akibat tabrakan tersebut," imbuh AKP Sulhadi. Sementara kerugian materiil atas peristiwa ini diperkirakan Rp 4 juta. *esa

loading...

Komentar