nusabali

Ajaib! Motor Tergilas Pick Up Hanya Luka Ringan

  • www.nusabali.com-ajaib-motor-tergilas-pick-up-hanya-luka-ringan

Tabrakan Motor Vs Pick Up di Blahbatuh, Gianyar

GIANYAR, NusaBali
Motor Yamaha bernopol P 4262 KJ yang dikendarai Nyoman Bintang Suarta, 24, warga Kelurahan Beng, Kecamatan Gianyar nyaris digilas mobil pick up pengangkut ayam di Jalan Raya Tegallinggah, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Kamis (11/4) pukul 17.15 WITA. Kerasnya tabrakan, membuat motor Yamaha itu sampai nyangkut di bawah kolong pick up. Ajaibnya, pengendara Nyoman Bintang selamat dari maut. Nyoman Bintang hanya mengalami luka lecet pada tangan dan kaki.

Menurut data yang dihimpun, Nyoman Bintang, warga Kelurahan Beng, Kecamatan Gianyar terlibat kecelakaan dengan pickup pengangkut ayam DK 8104 LL, dikemudikan oleh I Wayan Putu, 37, warga Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Dwikora, menceritakan jika sepeda motor Yamaha awalnya melaju dari arah selatan ke utara. “Di TKP (Tempat Kejadian Perkara, red) kurang hati-hati sehingga sepeda motor yang dikemudikannya pada saat melintas di tikungan lepas kendali dan jatuh sendiri,” ujarnya.

Selanjutnya, pengendara motor yang jatuh sendiri itu terseret ke kanan jalan, melewati as jalan lawan. Kebetulan di kanan jalan, melaju mobil pick up, tabrakan pun tak dapat terhindari.

“Kecelakaan mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, selanjutnya dibawa ke RSUD Sanjiwani Gianyar,” jelasnya. Tabrakan itu mengakibatkan sepeda motor rusak di bagian depan dan bodi ringsek. Sedangkan, pick up mengalami kerusakan pada bamper depan kanan penyok dan ban depan pick up pecah. Sedangkan, pengendara motor Yamaha, I Nyoman Bintang Suarta mengalami sejumlah luka ringan. Di antaranya, siku tangan kiri lecet, jeruji dan lutut kaki kiri lecet, serta kaki kanan bengkak. Kerugian akibat kejadian tersebut mencapai Rp 5 juta. *nvi

Komentar