nusabali

Hindari Mobil PJR, Truk Hantam Tiang Listrik

  • www.nusabali.com-hindari-mobil-pjr-truk-hantam-tiang-listrik

Sebuah truk tronton nopol B 9186 TEV menabrak tiang listrik di jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Soka, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg pada Rabu (10/4).

TABANAN, NusaBali
Truk tabrak tiang listrik usai hindari mobil Patroli Jalan Raya (PJR). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WITA. Saat itu truk dikemudikan oleh Muh Yusul, 59, datang dari arah selatan (Gilimanuk) menuju utara (Denpasar). Setibanya dilokasi kejadian saat melintasi jalan lurus, dari arah berlawanan datang sedan kepolisian (pengawalan PJR) yang mengambil haluan terlalu ke kiri.

Saat itu pun sopir Muh Yusul warga asal Jakarta ini menghindar kekiri sampai ke bahu jalan sehingga langsung tabrak tiang listrik. Beruntung sopir selamat tanpa luka. Namun kondisi truk mengalami penyok dibagian depan.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta membenarkan kecelakaan itu. Saat ini petugas tengah mengecek ke lokasi. "Tidak ada korban jiwa hanya kerugian material saja," ujarnya. *des

Komentar