nusabali

Gisel dan Wijin Terciduk Gandengan di Mal

  • www.nusabali.com-gisel-dan-wijin-terciduk-gandengan-di-mal

Setelah resmi bercerai dari Gading Martin sejak Januari silam, artis Gisella Anastasia tak butuh waktu lama untuk move on.

JAKARTA, NusaBali

Terbukti, dia sudah menggandeng seorang pria di pusat perbelanjaan.  Siapa pria itu? Dia adalah seorang atlet basket yang cukup dikenal yakni  Wijaya Saputra. Menurut salah satu sumber, ibu satu itu dan Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin tampak serasi menggunakan baju serba hitam.

Perempuan yang disebut Gisel, menenteng satu tas belanjaan. Sementara tangan kirinya merangkul tubuh sang pria. Sayang foto tersebut hanya menampilkan bagian belakang keduanya. Sehingga tak bisa dipastikan itu benar-benar mereka.

Janda Gading Marten dan Wijin sebelumnya memang sudah beberapa kali terciduk jalan bareng. Pertama ketika Gisel terlihat menonton Wijin bertanding basket di Surabaya.

Sedangkan Wijin sendiri, tidak menampik sedang dekat dengan wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu. Beberapa waktu lalu, Wijin mengakui dia dan Gisel masih berteman.

"Saya belum tahu (mau dekati Gisel apa nggak). Ya saya nggak mau munafik, pokoknya yang penting sekarang kita ya, as a friend dulu. Saya juga nggak mau buru-buru. Saya sudah umur segini saya nyari-nyari yang istilahnya yang serius, nggak main-main," ujarnya ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu seperti dilansir detik.

Mantan kekasih penyanyi Agnez Mo itu mengatakan tak ada yang istimewa antara dirinya dengan mantan istri Gading Marten tersebut. Ia tak membantah soal jalan bareng dengan Gisel di Surabaya.  "Jalan-jalan sama makan doang," ujarnya.

Diketahui bahwa Gisel dan Gading menikah pada 14 September 2013 di Gereja Tirta Luhur, Uluwatu, Bali. Mereka resmi bercerai melalui sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada akhir Januari lalu.*

Komentar