nusabali

Cincin Tunangan J-Lo Senilai Rp 14,2 M

  • www.nusabali.com-cincin-tunangan-j-lo-senilai-rp-142-m

Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez resmi bertunangan dengan kekasihnya, Alex Rodriguez.

JAKARTA, NusaBali

Kabar tersebut diketahui dari unggahan keduanya di media sosial. Keduanya mengunggah foto yang sama, yaitu tangan Lopez yang dipegang oleh tangan Rodriguez dan telah disematkan cincin berlian yang diketahui senilai 1 juta dollar AS atau sekitar Rp 14,2 miliar itu.
 
"Dia [Jennifer Lopez] mengatakan iya," kata Rodriguez dalam unggahan di media sosial miliknya. Unggahan yang sama pun diberikan oleh Lopez di media sosial miliknya.

Kabar pertunangan ini juga dikonfirmasi oleh manajer JLo ini kepada E!, Benny Medina. "Jennifer dan Alex bertunangan!" katanya seperti dilansir cnnindonesia.

Bintang film Anaconda ini dan Alex Rodriguez dilaporkan tengah menghabiskan waktu bersama dengan liburan di Bakers Bay. Keduanya telah menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial selama akhir pekan.

Dilaporkan E!, Rodriguez sebelumnya telah memberikan bocoran soal rencana melamar Lopez ini dalam sebuah unggahan di fitur Story di Instagram. Dalam unggahan itu, ia menulis sebuah puisi bertajuk 'soulmate' alias belahan jiwa.

"Seorang belahan jiwa bukan seseorang yang melengkapi dirimu. Bukan, seorang belahan jiwa adalah seseorang yang menginspirasi dirimu untuk melengkapi diri sendiri," tulis puisi tersebut.

Keduanya diketahui telah bersama sejak dua tahun lalu dan tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka di depan publik, termasuk di media sosial.

Bila hubungan pelantun If You Had My Love ini dan Alex Rodriguez lanjut ke pelaminan, pernikahan tersebut menjadi yang ke-empat bagi penyanyi berdarah Latin tersebut.

Sebelumnya, bintang film Anaconda ini pernah menikah dengan Ojani Noa pada 1997, dan bercerai 1998. Kemudian, menikah dengan Cris Judd pada 2001, dan berpisah 2003, dan bersama penyanyi Marc Anthony, J-Lo menjalani pernikahan cukup lama. Sejak 2004, namun berpisah, setelah 10 tahun bersama. Dengan Marc Anthony, Jlo memiliki dua anak yaitu si kembar Max dan Emme yang berusia 11 tahun.

Sedangkan Rodriguez pernah menikah dengan Cynthia Scurtis pada 2002 dan keduanya bercerai pada 2008 setelah memiliki dua anak. *

Komentar