nusabali

Serial Marvel Terbaru, The Falcon and The Winter Soldier Siap Tayang di Disney Hotstar

  • www.nusabali.com-serial-marvel-terbaru-the-falcon-and-the-winter-soldier-siap-tayang-di-disney-hotstar

DENPASAR, NusaBali.com - Setelah merilis serial Wanda Vision pada 15 Januari 2021 lalu, Marvel Studios akan segera merilis serial The Falcon and The Winter Soldier mulai 19 Maret 2021 di Disney+ Hotstar.

Presiden Marvel Studios sekaligus Chief Creative Officer Marvel, Kevin Feige menjamin serial Falcon and The Winter Soldier akan sebagus film MCU (Marvel Cinematic Universe) lainnya meski tayang di platform streaming.

"Hanya karena tayang di TV, bukan berarti serial ini tidak akan sebagus film. Kami bekerja membuat serial ini sama kerasnya seperti kami membuat film Marvel," kata Kevin Feige dalam jumpa pers global yang dilakukan secara daring, Senin (15/3/2021).

Sesuai judulnya, serial yang akan berfokus pada karakter Falcon (Sam Wilson) dan Winter Soldier (Bucky Barnes) digarap Feige karena menurutnya karakter kedua teman baik Captain America itu kurang ditampilkan dalam perjalanan film Marvel. "Anthony Mackie dan Sebastian Stan adalah aktor yang spektakuler dan kami merasa belum cukup mengeksplore kisah mereka sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes," ungkap Feige.

Menurutnya, para penggemar Marvel belum cukup tahu banyak soal karakter Falcon dan Winter Soldier. Oleh karena itu, serial ini dirasa patut ditonton penggemar MCU. Selain itu, dengan adanya serial ini mengobati rasa rindu penggemar film Marvel yang akan ditampilkan dalam enam episode.

Serial The Falcon and The Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson (The Falcon) dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes (The Winter Soldier). The Falcon and The Winter Soldier ini mengambil latar belakang setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Pada ending Avengers: Endgame, Steve Rogers (Captain America) pensiun sebagai Captain America memutuskan untuk menjalani hidup sederhana dalam realitas alternatif dengan cintanya, Peggy Carter. Captain America pun mewariskan perisainya kepada Falcon.

Dalam serial ini, Falcon akan bekerja sama dengan Winter Soldier dalam petualangan yang akan menguji kemampuan dan kesabaran mereka saat melawan kelompok anti-patriotisme Flag-Smashers (Supervillains). Beberapa karakter di seri Avengers sebelumnya dihadirkan. Ada Sharon Carter (Emily VanCamp) dan Helmut Zemo (Daniel Brühl). Kehadiran Zemo di serial ini diyakini akan berdampak pada karakter Sam Wilson yang diragukan oleh pemerintah AS untuk meneruskan tanggung jawab Captain America.

Sam Wilson dan Bucky Barnes sendiri bukan pasangan yang kompak sejak awal. Keduanya bahkan saling benci usai kejadian pengeboman yang dilakukan Bucky tanpa sadar di konferensi perserikatan bangsa-bangsa dalam film Captain America: Civil War.

Di luar kebersamaan keduanya yang terpaksa usai Captain America pensiun, salah satu alasan yang berkaitan membuat mereka bertempur sama-sama saat ini adalah kehadiran musuh yang sama yakni Zemo. Perbedaan karakter yang bertolak belakang bagai air dan api ini akan memberikan sentuhan komedi serta adegan penuh aksi.

Sebelum serial ini resmi rilis, akan ada Virtual Launch Event pada Kamis (18/3/2021) bersama para pemain yang terlibat di dalamnya. Trailer dan teaser serial ini juga telah dirilis dan dinantikan oleh penggemar Marvel. Antusiasnya pun membuat serial ini menjadi trending dalam beberapa hari ke belakang.

Komentar