nusabali

Hazard Isyaratkan Pergi, Madrid Siapkan Rp 1,8 T

  • www.nusabali.com-hazard-isyaratkan-pergi-madrid-siapkan-rp-18-t

Bintang Chelsea Eden Hazard (28 tahun) mengaku telah memilih klub yang akan jadi masa depannya pada musim depan.

MADRID, NusaBali
Kode Hazard untuk hengkang dari Stamford Bridge itu langsung direspons sigap klub raksasa Spanyol, Real Madrid.  

El Real sudah lama mengincar Hazard. Bahkan Madrid dikabarkan sangat serius membidik pemain asal Belgia itu pada awal musim 2018-2019.  Madrid disebut-sebut sangat membutuhkan Hazard dan diplot jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang dijual ke Juventus.

Namun Hazard tidak secara spesifik menyebut pindah ke Real Madrid atau bertahan di Chelsea. Namun The Mirror meyakini, pernyataan itu menjadi kode dari Hazard akan segera pindah dari Chelsea.

The Mirror mengklaim Madrid telah menyiapkan dana besar untuk dapat memboyong Hazard dari Chelsea. Yakni, hingga 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun. Dana itu kabarnya disiapkan Madrid sejak bursa transfer musim panas 2018.

Hazard pernah mengatakan Madrid adalah klub impian di masa kecilnya. Ia juga mengakui, bermain untuk Madrid adalah salah satu impiannya.  Dikutip dari The Telegraph, Hazard pun sedang berupaya mewujudkan mimpi masa kecilnya itu. Dia sedang membuka jalan pindah ke ibu kota Spanyol. Apalagi tidak ada kejelasan ihwal perpanjangan kontrak Hazard dengan Chelsea. *

Komentar