nusabali

Truk Bermuatan Karton Terguling

  • www.nusabali.com-truk-bermuatan-karton-terguling

Sebuah truk nopol N 9182 UT yang dikemudikan Nugroho,48, terguling di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Bajera Kaja, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg Tabanan, Kamis (31/1).

TABANAN, NusaBali
Truk bermuatan karton sebanyak 9 ton terguling karena out of control (OC) atau kecelakaan sendiri.  Informasi yang dihimpun peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.30 Wita. Truk yang dikemudikan Nugroho asal Malang, Jatim, melaju dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian pada saat melintasi jalan tikungan ke kiri truk mendadak oleng. Sopir Nugroho pun saat itu tidak bisa menguasai kendaraan dan truk terguling.

Kapolsek Selemadeg AKP I Made Budi Astawa membenarkan kejadian tersebut. Truk terguling karena out of control. Dimana saat tikungan pengemudi tidak bisa kendalikan stir sehingga terguling. "Tidak ada korban jiwa, sopir selamat tanpa luka," ungkapnya, Jumat (1/2).

Truk sudah dievakusi dengan terlebih dahulu memindahkan muatan karton 9 ton yang rencananya dibawa ke Denpasar. "Truk tidak mengganggu arus lalu lintas karena terguling di pinggir jalan tidak ditengah jalan," tandasnya.*de

loading...

Komentar