nusabali

Ronaldo ‘Patahkan’ Hidung Tifosi Cewek

  • www.nusabali.com-ronaldo-patahkan-hidung-tifosi-cewek

Cristiano Ronaldo akhirnya menemui Elena Di Martino, tifosi yang hidungnya patah akibat terkena tendangan keras dari pesepakbola 33 tahun tersebut.

TURIN, NusaBali
Pada Senin (28/1), Ronaldo secara khusus menemui perempuan berkacamata tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Ronaldo membawa jersey Juventus bernamakan dirinya. Pada jersey tersebut, Ronaldo juga membubuhkan tanda tangan plus menulis kalimat: “untuk Elena dan sebuah pelukan.”

Mendapatkan jersey dari Ronaldo pun membuat Elena bahagia. Dalam akun Facebook-nya, Ronaldo mengunggah jersey tersebut dengan caption: “hadiah dari sang juara, baik di dalam maupun luar lapangan. CR7.”

Sebelumnya, Elena terkena musibah saat menyaksikan laga Juventus vs Chievo di pekan 20 Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung Selasa (22/1) dini hari WITA. Saat itu, Elena yang menyaksikan para pemain Juventus melakukan pemanasan jelang pertandingan, justru terkena bola hasil tembakan Ronaldo.

Alhasil, hidung Elena pun patah. Kelar pertandingan, Elena mengunggah foto hidung dirinya sedang diperban, tanda ada kerusakan di alat pernafasannya tersebut. Dalam unggahan tersebut, Elena secara bercanda meminta pertanggungjawaban Ronaldo. Saat itu, ia mengaku akan memaafkan Ronaldo asalkan diajak makan malam oleh pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.*

Komentar