nusabali

Nikita Willy Launching Produk Kecantikan

  • www.nusabali.com-nikita-willy-launching-produk-kecantikan

Artis Nikita Willy lagi-lagi melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

JAKARTA, NusaBali
Yang terbaru, pesinetron cantik ini memulai bisnis kecantikan yang diberi nama Dreamy Skin Care. Tak sendirian, Niki juga dibantu oleh sang ibunda yang juga merupakan manajernya.

Klinik kecantikan pertama Niki dibuka di Paramount Gading Serpong, Tangerang. Kepada awak media, kekasih dari Indra Priawan itupun menceritakan kisahnya memulai Dreamy Skin Care miliknya.

"Jadi berawal dari lebih dari enam bulan lalu karena mungkin semua orang tahu kalau passion aku tinggi sekali dengan yang namanya kecantikan. Aku mencoba skin care ini-itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi aku berpikir sama mama aku, bagaimana kalau kita membuka usaha buat skin care sendiri, supaya kita bisa membantu orang banyak untuk mendapatkan kulit yang mereka impikan. Ya udah kita bikin yang namanya Dreamy Skin Care," ujar Niki.

Bintang sinetron Putri Yang Tertukar itu tak main-main dalam menjalankan bisnisnya. Selain memilih bahan-bahan terbaik, Niki dan sang ibunda juga melakukan proses quality control dengan cara mencobanya langsung. Tak heran jika proses dari berdirinya Dreamy Skin Care ini cukup panjang dan sulit.

"Pastinya sulit lah ya, terlebih mama aku. Kalau aku lebih ke skin care-nya ya, aku kaya bisa nggak bikin skin care yang kayak gini, terus aku coba. Kalau mama lebih ke desain kliniknya seperti apa, mama bagian-bagian mesinnya, benar-benar hunting mesinnya sendiri, cari dokternya dan lain-lain. Prosesnya sangat sulit, cuma dari itu kita belajar. Selama ini kan kita main di bisnis property dan ya sudah syuting-syuting gitu. Sekarang keluar dari zona aman dan ternyata seru juga, terharu juga akhirnya jadi," sambung Niki seperti dilansir kapanlagi.

Di usia yang masih sangat muda, Niki sudah memiliki banyak sekali line bisnis. Meskipun begitu, ia mengaku tak akan pernah meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Niki memang masih tetap aktif syuitng, entah itu untuk film layar lebar, maupun sinetron.

"Nggak, aku nggak pernah bisa ninggalin dengan dunia entertainment karena menurut aku hobi aku tuh berakting. Jadi kalau bisa sampai kapan tetap di dunia entertainment," pungkasnya. *

Komentar