nusabali

Seruduk Pantat Truk, Mobil Hancur, Pengemudi Masuk RS

  • www.nusabali.com-seruduk-pantat-truk-mobil-hancur-pengemudi-masuk-rs

Kecelakaan lalu lintas antara truk DK 9598 KQ melawan Mitsubishi Xpander DK 1311 SN terjadi di Jalan Bypass Prof IB Mantra, wilayah Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Kamis (10/1) dinihari.

SEMARAPURA, NusaBali

Akibat kejadian itu mobil Toyota mengalami rusak berat, kendati demikian tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Informasi yang dihimpun kejadian ini bermula saat  mobil Mitsubishi Xpander DK 1311 SN  yang dikemudikan oleh I Kadek Aditya Mahendra, 19, mahasiswa asal Banjar Dinas Kecicang Balu, Desa Bongaya Kangin, Kecamatan Bebandem, Karangasem dengan penumpang I Gede Sudiarta, 30, asal Banjar Dinas Gambang Desa Seraya, Karangasem, datang/melaju dari arah barat dengan tujuan ke arah timur.

Setiba di tempat kejadian, sekitar pukul 04.20 Wita, Mahendra kehilangan kendali saat hendak menyalip truk DK 9598 KQ di depannya, yang dikemudikan oleh Warito, 52, beralamat di Jalan Pandean Rt 01, Rw 01 Sengonagung, Kecamatan Purwosari Pasuruan Jawa Timur. Ketika itu truk tersebut juga datang dari arah barat  dengan tujuan ke timur di jalur kiri.

Sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan mobil Xpander masuk ke bagian belakang kanan truk. "Pengemudi mobil Xpander itu Mahendra dirawat RSUD Klungkung mengalami trauma tumpul abdomain (cedera pada perut) dan seorang penumpang di dalamnya hanya nyeri di dada akibat benturan saat kecelakaan Sedangkan sopir truk tidak mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Taufan Rizaldi mengatakan, kesimpulan  sementara karena lalainya pengemud Mitsubishi Xpander DK 1311 SN tersebut, karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi pada saat hendak mendahului truk DK 9598 KQ di depannya sehingga hilang kendali. "Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai 40 juta," ujarnya. Kasus ini masih didalami. Sedangkan mobil tersebut sudah dievakuasi dengan mobil derek. *wan

loading...

Komentar