nusabali

'Kepala Ikan' Jaga Sikap Positif Yabes

  • www.nusabali.com-kepala-ikan-jaga-sikap-positif-yabes

Semua pasti setuju, Yabes Roni adalah pemain yang paling murah senyum, di dalam maupun di luar lapangan.

MANGUPURA, NusaBali
Yabes juga jarang terlihat lesu atau mudah terpancing emosi. “Puji Tuhan, saya selalu berusaha positif apapun yang terjadi. Semua kan ada hikmahnya,” kata winger Bali United asalah Kupang itu.

Ketika ditanya apa rahasia menjaga dirinya selalu bersikap positif, Yabes Roni pun menyebut makanan sebagai salah satu kuncinya.

“Makanan itu penting menurut saya. Kita semua pasti sebisa mungkin memilih makanan yang enak dan disukai. Ketika kita menikmati dan mensyukuri apa yang kita makan, itu membuat diri kita selalu berpikiran positif,” terang Yabes, di laman resmi klub .

Saat disinggung soal makanan favorit, Yabes mengaku tidak ada jenis makanan spesifik yang benar-benar ia sukai. Namun seperti kebanyakan pesepakbola dari Indonesia Timur, Yabes menggemari makanan berbahan ikan, terutama sup kepala ikan,” katanya sambil tertawa.

Menurut Yabes, memasak sup kepala ikan tidak mudah karena beberapa kali ia menjumpai rasa hambar akibat bumbu yang kurang meresap. Selama di Bali, Yabes sudah mencoba sup kepala ikan di beberapa restoran. *

Komentar