nusabali

Pelajar Tabrak Pasutri

  • www.nusabali.com-pelajar-tabrak-pasutri

Tabrakan adu jangkrik antara dua motor di Jalan Raya Denpasar - Singaraja via Pupuan tepatnya di Banjar Batungsel Kelod, Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Tabanan pada Rabu (12/12) sekitar pukul 07.30 Wita.

TABANAN, NusaBali
Korbannya adalah pasangan suami istri (Pasutri) I Nyoman Tarsa, 62, dan Ni Nyoman Kasti, 60 yang ditabrak oleh pelajar SMA I Kadek Heri, 17. Tidak ada korban jiwa dalam keceakaan ini, namun ketiga korban dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula dari saat motor Yamaha Vixion Nopol DK 8960 KD yang dikendarai Kadek Heri datang dari arah selatan (Desa Antosari) menuju arah Utara (Singaraja). Saat memasuki lokasi kejadian dengan kondisi jalan tanjakan lurus, sebelum pertigaan Desa Bangsing pemotor ambil haluan terlalu ke kanan.

Saat bersamaan, datang sepeda motor Honda Supra nopol DK 6254 GR yang dikendarai oleh Nyoman Tarsa dan membonceng istrinya Ni Nyoman Kasti. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tidak bisa dihindari. Pelajar Kadek Heri yang saat itu tanpa menggunakan helm terkapar tidak ditengah jalan. Hal yang sama pun terjadi oleh suami istri tersebut.

Karena tabrakan cukup keras mereka bertiga mengalami kesadaran menurun dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tabanan. Sedangkan dua kendaraan tersebut sudah diamankan di Polsek Pupuan.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari menuturkan, ketiga korban saat ini sedang menjalani perawatan di BRSUD Tabanan. Penyebab kecelakaan karena pelajar yang tanpa mengenakan helm itu melintas mengambil haluan terlalu kekanan sehingga menabrak pasangan suami istri tersebut. "Tidak ada korban jiwa, semua belum kami minta keterangan karena masih dirawat," tegas AKP Kalpika Sari. *de

loading...

Komentar