nusabali

Neymar Tegaskan Hatinya di Paris

  • www.nusabali.com-neymar-tegaskan-hatinya-di-paris

Bintang Brasil Neymar Jr membantah semua rumor kepergiannya dari Paris Saint-Germain.

SAO PAULO, NusaBali
Ia menegaskan tak akan meninggalkan PSG karena masih mencintai klub tersebut pada Kamis waktu setempat atau Jumat (21/7) dinihari WITA. "Saya akan bertahan. Saya punya kontrak dengan PSG dan saya sudah memilih di sana demi tantangan, demi hal-hal baru, dan demi target-target yang lebih tinggi," ucap Neymar kepada FOX Sports.

"Saya tak akan berubah pikiran soal itu. Saya berharap kami bisa melalui sebuah musim yang sukses, dengan gelar baru juga. Media suka sekali menciptakan rumor. Tapi, semua orang tahu betapa cintanya saya kepada PSG," kata Neymar.

Neymar tampil 30 kali bersama PSG pada musim lalu. Ia mencetak 28 gol dan 16 assist untuk Les Parisiens. Ia membantu klubnya itu meraih treble domestik.

Neymar dikabarkan jadi incaran klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus makin memanaskan rumor transfer karena Madrid disebut-sebut menginginkan Neymar menggantikan Ronaldo. Madrid sendiri sudah buka suara terkait rumor ketertarikannya kepada Neymar. Los Blancos menyatakan tak punya rencana untuk menawar eks pemain Barcelona itu. *ant

Komentar