nusabali

Kane Jauhi Medsos

  • www.nusabali.com-kane-jauhi-medsos

Kapten Inggris Harry Kane mengaku mengurangi aktivitas ‘memainkan’ media sosial supaya tetap fokus di Piala Dunia 2018.

MOSKOW, NusaBali
Kane memiliki total lebih dari tujuh juta pengikut di Instagram dan Twitter. Biasanya, Kane secara rutin mengunggah foto di Instagram maupun mencuit di Twitter sepanjang di suatu turnamen. Namun dia memutuskan mengurangi aktivitas di media sosial sejak Inggris gagal pada Piala Eropa 2016.

"Saat itu, saya sangat antusias dengan Piala Eropa. Berada di Twitter sepanjang waktu, membuat Anda ingin melihat semua yang dibicarakan orang-orang," kata Kane, dilansir ESPN, Selasa (3/7).

"Tapi, itu semua berefek negatif karena saya membaca terlalu banyak. Saya juga berpikir terlalu banyak. Saya merasa di performa terbaik saat pikiran saya bebas, hanya untuk bermain sepakbola. Pada turnamen ini saya berubah dan berusaha menjauhi media sosial sebisa mungkin," kata striker Tottenham Hotspur itu.  

Sepanjang Piala Dunia 2018, Harry Kane memang mengunggah foto di Instagram atau mencuit di Twitter. Namun, frekuensinya tidak terlalu sering.  Kane juga mengatakan tak semua laga di Piala Dunia dilihatnya. Dia memilih berkonsentrasi pada permainannya sendiri dan perkembangan Inggris. *

Komentar