nusabali

Roma Siapkan Pembalasan

  • www.nusabali.com-roma-siapkan-pembalasan

AS Roma kalah 2-5 melawan Liverpool di Anfield pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017/2018, Rabu (25/4) dinihari Wita.

LIVERPOOL, NusaBali

Peluang Roma lolos ke final sangat tipis, tapi belum tertutup sepenuhnya. Pasukan Serigala Ibukota pun sudah menyiapkan pembalasan.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menegaskan, timnya harus percaya, karena mereka sudah pernah melakukannya. Roma membuktikan itu di babak sebelumnya saat melawan Barcelona. Mereka kalah 1-4 di Camp Nou pada leg pertama, tapi bangkit dan menang 3-0 di Stadio Olimpico pada leg kedua.

"Semua bisa terjadi di sepakbola - tak ada yang mustahil. Kami sudah membuktikannya," kata Di Francesco, di situs resmi klub.

"Namun ini jelas takkan mudah. Ini takkan sama dengan laga melawan Barcelona, tapi kami punya keinginan kuat untuk membalikkan keadaan,"kata EDF.

Dua gol tandang di sepuluh menit akhir itulah yang membuat harapan Roma tetap terjaga. Namun Roma jelas perlu tampil lebih baik daripada leg pertama."Saya ingin melihat tim yang memiliki determinasi lebih di leg kedua," tegas EDF.  *

Komentar