nusabali

Chelsea Hidupkan Asa Empat Besar

  • www.nusabali.com-chelsea-hidupkan-asa-empat-besar

Sukses menaklukkan Burnley 2-1 di Turf Moor, Chelsea menghidupkan asa ke empat besar Premier League, sekaligus ke Liga Champions musim depan.

LONDON, NusaBali
Kini Chelsea di peringkat 5 klasemen sementara terpaut 5 poin dari Tottenham Hotspur dan 7 poin dari Liverpool.Chelsea masih memiliki empat laga sisa. Bila maksimal, mereka menambahkan 12 poin. Namun asa Chelsea disertai harapan keajaiban Tottenham atau Liverpool tersandung sehingga kehilangan setidaknya 6 poin untuk Spurs dan 8 poin untuk Liverpool.

Victor Moses menjadi pahlawan yang menghidupkan kembali asa Chelsea usai tampil impresif melawan Burnley. Moses menjadi man of the match dalam laga tersebut.

"Kami bermain bagus melawan tim yang menyulitkan. Mereka bermain fantastis saat menguasai atau tanpa bola. Namun keseluruhan tim sangat solid, kami pantas menang," kata Conte.

Sedangkan Victor Moses sendiri menegaskan timnya belum menyerah untuk finish di Liga Champions musim   depan. Moses menyebut timnya akan berjuang hingga titik darah penghabisan demi bermain di kompetisi elit itu musim depan."Kami tidak boleh mencoret diri kami sendiri dalam empat besar," ujar Moses di Sky Sports. *

Komentar