nusabali

Tim Bali United U-19 Kian Kokoh di Puncak

  • www.nusabali.com-tim-bali-united-u-19-kian-kokoh-di-puncak

Bali United U-19 meraih kemenangan penting, usai menghajar tamunya Madura United U-19 2-0, dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 U-19, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8) malam.

GIANYAR, NusaBali

Dua gol Bali United Muda dicetak Arapenta Poerba dan Agung Widnyana. Sukses itu membuat Serdadu Tridatu muda kokoh di puncak klasemen grup 2 dengan 13 poin.

Pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana  mengaku sangat lega dengan kemenangan timnya.  Ia pun mengakui anak asuhannya sempat kesulitan menembus pertahanan Madura United U-19 di babak pertama.

"Namun di babak kedua beberapa perubahan dilakukan dan akhirnya kami mampu mencetak dua gol kemenangan. Tentu kami mensyukuri hasil ini dan apresiasi luar biasa pantas diberikan kepada para pemain," ujar Wayan Arsana.

Di babak pertama, kedua tim menunjukkan permainan yang ngotot. Permainan pun menjadi keras menjurus kasar. Hasilnya salah seorang pemain Bali United U-19, Kadek Haarlem harus di tandu keluar lapangan karena mengalami cedera engkel. Ketatnya laga membuat babak pertama berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu muda lebih tenang. Hasilnya cukup positif. Gol yang dinantikan publik tuan rumah lahir pada menit 54 lewat aksi Arapenta Poerba yang melepaskan tendangan terarah jarak dekat.

Berselang empat menit setelah gol Arapenta, Bali United U-19 sukses menggandakan keunggulan. Kali ini lewat sundulan Agung Widnyana Putra yang memanfaatkan umpan sepak pojok. Skor 2-0 untuk Bali United U-19.  Sampai dengan pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United U-19 tetap bertahan. *dek

Komentar