nusabali

Bali United U-19 Raih Satu Poin

  • www.nusabali.com-bali-united-u-19-raih-satu-poin

Bali United U-19 berhasil meraih satu poin saat menghadapi tuan rumah Persegres Gressik U-19, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (31/7) sore.

MANGUPURA, NusaBali

Meski tim tamu dan tuan rumah menciptakan permainan ketat dan menciptakan sejumlah peluang, namun laga berakhir 0-0.

Usai laga pelatih Bali United U-19, Wayan Arsana mengapresiasi kerja keras pemainnya. Walaupun tim Serdadu Tridatu muda tidak bisa meraih tiga poin, tetap harus disyukuri. "Setidaknya kami bisa meraih poin disini dan hal tersebut wajib kami syukuri," tegas coach Arsana.

Menurut Arsana, pertandingan berat karena selain menghadapi 11 pemain lawan, juga menhadapi banyak faktor nonteknis. Pemain banyak yang terpancing emosi karena merasa keputusan wasit tidak sesuai.

Mengenai hal tersebut, Arsana mengatakan, timnya tidak akan protes karena dia percaya banyak pihak yang menyaksikan pertandingan seperti operator Liga, wartawan dan suporter.

"Untuk suporter, kami ucapkan terima kasih karena sudah jauh-jauh datang ke Lamongan untuk memberikan dukungan untuk kami," terang Arsana.

Sementara itu, salah satu pemain Bali United U-19 Bayu Ariawan menegaskan perjuangan teman-temannya sangat luar biasa. Namun perjuangan harus dinodai faktor-faktor nonteknis. Terlepas dari itu, dia wajib bersyukur atas hasil hari ini dengan hasil seri.

"Keputusan faktor nonteknis itu memang kami sesalkan dan membuat pemain terpancing. Tapi hasil imbang patut disyukuri," papar Ariawan. *dek

Komentar