nusabali

Berkah Ramadan 2024: Duta Plaza Denpasar Salurkan Bantuan ke Yayasan Al-Amin

  • www.nusabali.com-berkah-ramadan-2024-duta-plaza-denpasar-salurkan-bantuan-ke-yayasan-al-amin
  • www.nusabali.com-berkah-ramadan-2024-duta-plaza-denpasar-salurkan-bantuan-ke-yayasan-al-amin

DENPASAR, NusaBali.com - Dalam semangat berbagi berkah Ramadan 1445 Hijriah, Duta Plaza Denpasar menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Jumat, 29 Maret 2024. Mereka memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Yayasan Al-Amin yang berlokasi di Jalan PB Sudirman Gg. 1 No.6, Denpasar, Bali.

Sebanyak 25 paket sembako, berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 10 butir telur, gula, kopi, dan teh, diserahkan langsung kepada Nur Farida Tusholiha, pengurus yayasan. Yayasan Al-Amin merupakan kolaborasi berbagai lembaga pendidikan, termasuk sekolah PAUD, TK, madrasah, dan yayasan sosial yang membantu anak yatim, janda, dan fakir miskin.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang tulus dari Duta Plaza Denpasar terhadap masyarakat sekitar. Kami berharap bantuan tersebut akan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak dan keluarga mereka," kata Nur Farida.


Duta Plaza Denpasar dibawah pengelolaan NWP Property Group, yang merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Property Group saat ini mengelola 30 pusat perbelanjaan modern dan memiliki 5 hotel yang tersebar di 26 kota di 17 Provinsi di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi.

“Duta Plaza Denpasar senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi positif dalam masyarakat dan melanjutkan program CSR yang berkelanjutan. Kami berharap bantuan ini dapat menjadi bentuk nyata kepedulian sosial kami serta mempererat ikatan dengan masyarakat sekitar.” ujar Teges Prita Soraya - Direktur Duta Plaza Denpasar - PT Dhanika Sejahtera Makmur - NWP Property Group.

Komentar