nusabali

Pelindo bagikan Ribuan Paket Sembako kepada Masyarakat

  • www.nusabali.com-pelindo-bagikan-ribuan-paket-sembako-kepada-masyarakat

DENPASAR, NusaBali - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional III Sub Regional Bali Nusra menyalurkan sebanyak 8.750 paket sembako gratis. Pemberian paket sembako gratis ini dimaksudkan membantu masyarakat dalam menjalankan kegiatan selama Ramadhan serta meningkatkan perkembangan perekonomian di daerah.

Tak hanya menyerahkan bantuan 8.750 paket sembako gratis, Pelindo juga menyerahkan bantuan kepada 600 anak yatim piatu, 6.550 paket takjil, serta wakaf 1.000 Al-Quran. Bantuan ini dibagikan di sepuluh cabang pelabuhan pada tiga provinsi di wilayah kerja Sub Regional Bali Nusra.

Kegiatan Pelindo Berbagi Ramadhan dilaksanakan secara Roadshow selama bulan Ramadhan berturut-turut, di mana bantuan ini disalurkan langsung ke lokasi/objek bantuan yang terdiri dari Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), Panti Asuhan, Pondok Pesantren, dan masyarakat duafa/kurang mampu lainnya.

Pada kegiatan Pelindo Berbagi Ramadhan para pekerja Pelindo diajak terjun langsung ke lapangan menyalurkan bantuan dalam program Employee Social Responsibility (ESR). Program ESR ini bertujuan meningkatkan keterlibatan pekerja agar memahami dampak dan peran kehadiran Pelindo di masyarakat.

Sub Regional Head Pelindo Bali Nusra, Fariz Hariyoso, menjelaskan sebagai sebuah Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) tak pernah lepas dari keberadaan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan kerjanya. Semakin maju dan besar suatu perusahaan, maka perusahaan itu akan semakin peduli dengan masyarakat yang ada disekitarnya.

“Itulah yang kini menjadi pedoman Manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dalam menjalankan roda perusahaan” ujar Fariz Hariyoso, Jumat (5/4).

“Dengan program Pelindo Berbagi Ramadhan ini diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Pelindo dan semoga program ini bisa terus kita jalankan di tahun-tahun berikutnya” kata Fariz.

Salah satu penerima bantuan dari Panti Asuhan Darul Falah Kepaon, Ahmad mengucap syukur atas bantuan yang diberikan oleh Pelindo. “Santunan ini akan sangat bermanfaat bagi kami, terima kasih Pelindo,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ar Rohan Palapa Bali, Agus Adamto, juga menyampaikan terima kasih kepada Pelindo yang telah melaksanakan program Pelindo Berbagi Ramadhan. “Mudah-mudahan apa yang telah Pelindo berikan menjadikan Pelindo lebih maju lagi,” ujarnya. 7 k17

Komentar