nusabali

Bali United Targetkan Tiga Poin di Kandang Rans

  • www.nusabali.com-bali-united-targetkan-tiga-poin-di-kandang-rans

GIANYAR, NusaBali - Bali United mematok target tiga poin menghadapi Rans Nusantara, dalam laga pekan ke 29 Liga I, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/3) malam. Kemenangan akan membuat Skuad Serdadu Tridatu memperlebar jarak dengan Madura United dan PSIS Semarang, yang berselisih dua poin.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Curruga menerangkan, kompetisi masih menyisakan enam laga untuk menuntaskan babak regular 34 pekan musim ini. Berbeda musim sebelumnya, musim ini diterapkan dua fase kompetisi, yakni selain babak reguler ada juga Championship Series yang mempertemukan empat tim teratas di klasemen akhir.

"Agar tetap bertahan di papan atas dan melaju ke Championship Series, harus meraih hasil positif lawan Rans nanti," kata Teco.

Pelatih asal Brasil itu tidak memungkiri persaingan cukup ketat dalam menjalani sisa enam laga, sehingga hingga akhir musim apapun masih bisa terjadi. Untuk itu, kata Teco, Bali United harus punya siasat untuk keberhasilan tim dan harus fokus serta kerja keras di setiap pertandingan babak reguler. 

"Saat ini Bali United di urutan tiga klasemen sementara. Ini situasi yang bagus bagi tim, namun dalam laga lawan Rans Nusantara nanti kami optimistis meraih kemenangan," kata Teco 

Saat ini Bali United telah menuntaskan 28 laga, sehingga masih ada enam laga tersisa yang harus dijalani untuk menuntaskan fase reguler. Dari 28 laga, Serdadu Tridatu di urutan ketiga di klasemen sementara dengan 48 poin dari 14 kemenangan, 6 kali imbang dan 8 kekalahan.

Bali United masih di bawah dari Borneo FC Samarinda yang memuncaki papan klasemen diikuti Persib Bandung di urutan kedua. Sedangkan di bawah Bali United terdapat PSIS yang ditempel Madura United FC yang sudah menjalani aga pekan ke-29. Mereka menempati urutan 4 dan 5 masing-masing dengan 46 poin dan hanya selisih dua poin dengan Bali United. dar

Komentar