nusabali

BinguoEV Siap Melanjutkan Sukses Air ev, Simak Harga OTR Bali

  • www.nusabali.com-binguoev-siap-melanjutkan-sukses-air-ev-simak-harga-otr-bali

MANGUPURA, NusaBali.com – Sukses Air ev, mobil listrik imut Wuling, diprediksi akan berlanjut lewat BinguoEV. Selain memiliki body lebih besar, mobil listrik hatchback ini memiliki jarak tempuh hingga 410 kilometer!

Perbandingan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) kendaraan saat hendak diluncurkan pun menjadi indikasi BinguoEV bakal menjadi primadona baru di electric vehichle (EV) di Indonesia. “Jumlah SPK Air ev sebelum diluncurkan ada 700 SPK, kini dengan rentang waktu yang sama BinguoEV mencapai 3.000 SPK,” ungkap Brian Gomgom, PR Manager Wuling Motors.

Antusias Binguo ini diakui terbesar masih di Jabodetabek. Namun antusias di Bali disebutnya juga tak kalah tinggi. Karena itulah mobil listrik anyar keluaran Wuling Motors ini diperkenalkan di Atrium Mal Bali Galeria (MBG) mulai 26-28 Januari mendatang. 

Bekerjasama dengan Wuling Kumala Group dan Wuling Maju Motor Group sebagai mitra dealer di Bali, Wuling memperkenalkan BinguoEV dalam tiga varian yang menarik minat konsumen dengan harga mulai dari Rp325 jutaan hingga Rp380 jutaan (OTR Bali).

Lebih tepatnya, BinguoEV Long Race AC dengan jarak tempuh 333 Km Rp 325 juta, BinguoEV Long Race AC DC jarak tempuh 333 Km Rp 334 juta, dan BinguoEV Premium Range AC DC jarak tempuh 410 Km Rp 380 juta.

“Harganya mestinya jauh lebih tinggi, yakni, Rp357 juta hingga Rp417 juta. Namun, dengan insentif PPN yang diberikan, konsumen bisa membawa pulang kendaraan ini dengan harga lebih murah,” kata Gomgom.

Gomgom menyebut BinguoEV mengusung semangat ‘Drive Electric, Be The Icon’ merupakan bagian dari langkah ‘Drive For A Green Life’.

“BinguoEV menjadi bukti nyata komitmen Wuling Motors dalam mendukung gaya hidup berkelanjutan dan ramah lingkungan. Dengan BinguoEV kami berharap dapat menjadi rekan mobilitas ramah lingkungan harian," tambah Gomgom.

Penjualan BinguoEV di Bali sendiri dinilai bakal meneruskan kesuksesan Air ev. 

“Penjualan Air ev di Bali mencatat rata-rata 100 unit per bulan sepanjang 2023, menunjukkan minat masyarakat Bali terhadap kendaraan listrik yang cukup tinggi,” kata Noor Fazrur, Sales Area Supervisor Wuling Motors.

BinguoEV mengaplikasikan teknologi terkini untuk memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Dengan baterai berstandar IP67 dan struktur rangka berbahan High Strength Steel, kendaraan ini menawarkan tingkat keamanan yang tinggi. 

Fitur keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, dan 2 SRS Airbag turut mendukung perjalanan yang aman.

Mengusung motor listrik berdaya 50 kWh dan baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) dengan kapasitas antara 31,9 kWh hingga 37,9 kWh, BinguoEV menawarkan jarak tempuh yang mengesankan. Mulai dari 333 kilometer hingga 410 kilometer dengan kondisi baterai terisi penuh.

Desain kompak yang modern dan fungsional membuat BinguoEV menjadi pilihan menarik bagi penggemar mobil listrik. Dengan berbagai fitur seperti Floating Island Center Console, Smart Entry & Smart Start, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, dan banyak lagi, pengemudi dan penumpang dapat menikmati pengalaman berkendara yang premium.

BinguoEV tersedia dalam tiga pilihan warna yang elegan dan dilengkapi dengan berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan segala keunggulannya, BinguoEV hadir sebagai pilihan yang tak hanya ramah lingkungan, tetapi juga menghadirkan performa dan kenyamanan yang unggul di kelasnya.

Dengan peluncuran BinguoEV ini, Wuling Motors kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin dalam industri otomotif yang berkomitmen pada inovasi dan keberlanjutan.

Sebagai catatan, Air ev sudah membukukan penjualan lebih 11.000 unit di Indonesia atau mencatatkan pangsa pasar sebesar 55 persen di mobil listrik.

Komentar