nusabali

OMODA E5 Kawal Ratusan Atlet di Sportel Bali Triathlon 2024

  • www.nusabali.com-omoda-e5-kawal-ratusan-atlet-di-sportel-bali-triathlon-2024

MANGUPURA, NusaBali.com - Ajang Sportel Bali Triathlon 2024 yang berlangsung di Jimbaran pada Minggu (25/2/2024) akan diwarnai dengan kehadiran mobil listrik futuristik Chery OMODA E5. Mobil ini akan bertindak sebagai official car dan mobil pengawal bagi para atlet yang berlaga.

Sportel Bali Triathlon 2024 diikuti oleh lebih dari 350 atlet dari dalam dan luar negeri. Para peserta akan beradu ketangkasan di Jimbaran, Kabupaten Badung, dalam tiga cabang olahraga, yaitu renang (750 meter), bersepeda (20 kilometer), dan lari (5 kilometer).

Chery OMODA E5 dipilih sebagai official car dan mobil pengawal karena memiliki semangat yang sejalan dengan para triathlete. Mobil ini tampil futuristik, sporty, dan memiliki performa tinggi.

"Chery OMODA E5, SUV Listrik yang tampil futuristik, sporty, dan memiliki performa tinggi, sehingga sesuai dengan semangat para triathlete yang selalu ingin menantang diri dan mencapai batas kemampuan mereka," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Keikutsertaan OMODA E5 dalam Sportel Bali Triathlon 2024 merupakan bentuk dukungan Chery terhadap gaya hidup aktif dan ramah lingkungan. Mobil ini menggunakan teknologi EV yang tidak menghasilkan emisi gas buang.

"Penggunaan mobil pengawal berteknologi EV ini juga sejalan dengan tujuan Sportel Bali Triathlon 2024 untuk mewujudkan lingkungan yang lebih hijau dan bersih," imbuh Rifkie.

Pada ajang Sportel Bali Triathlon 2024, akan ada empat unit Chery OMODA E5 yang hadir. Dua unit akan digunakan sebagai mobil pengawal, satu unit untuk display, dan satu unit disediakan untuk test drive bagi para peserta atau pengunjung acara.

"Kehadiran Chery OMODA E5 di Bali adalah yang pertama kalinya dan diharapkan dapat menarik perhatian para pecinta otomotif dan olahraga di Pulau Dewata," kata Rifkie.

Chery OMODA E5 dilengkapi dengan motor listrik yang menghasilkan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7,2 detik dan kecepatan maksimum 172 km/jam. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat yang memungkinkan pengisian baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 28 menit.

Chery memasuki pasar Indonesia pada tahun 2022 dan berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang memuaskan dan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para pelanggan setianya.

"Chery berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bumi," tutup Rifkie.

Sportel Bali Triathlon 2024:
  • - Swim course (renang) dengan jarak 750 meter (Pantai Jimbaran)
  • - Bike course (bersepeda) InterContinental - Jalan Uluwatu - Ngurah Rai - 
  •   InterContinental 20 Km
  • - Run Course (lari) Pantai Jimbaran - Bukit permai -Karang Mas - Bukit Permai- 
  •   Pantai Jimbaran  5Km


Komentar