nusabali

Sesama Pebiliar PON Bali Bertarung di Turnamen PNP

  • www.nusabali.com-sesama-pebiliar-pon-bali-bertarung-di-turnamen-pnp

JAKARTA, NusaBali - Sesama pebiliar PON Bali, I Putu Edi Wirawan dan Irwan Limardi saling berhadapan dalam turnamen PNP (Putu Nova Parwata) Law Firm Cup di Black Hole Biliar, Denpasar, pada 28-30 Desember 2023. Kedua bertemu di babak 16 besar pada Sabtu (30/12). Hasil itu membuat Putu Edi semakin optimis melangkah ke final.

"Saya baru selesai bertanding di babak 16 besar. Tadi bertemu dengan Irwan. Saya menang 5-4," kata Putu Edi, Sabtu (30/12). 

Menurut Putu Edi, awal pertandingan dia unggul lebih dulu. Bahkan, kedudukan sempat menjadi 4-2. Namun, Irwan mampu menyusul perolehan nilai sehingga kedudukan 4-4. Putu Edi pun berusaha menang dalam pertandingan itu. Untuk itu, Putu Edi bermain lebih waspada agar lawan tidak mengalahkannya.

Apalagi, Putu Edi mengaku sering bertemu Irwan di berbagai turnamen sehingga sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing. Hasilnya, dia mampu menang di babak 16 besar tersebut dengan skor 5-4. Putu Edi pun, mengakui ketangguhan lawan.

Bagi Putu Edi, Irwan merupakan lawan terberat dia di turnamen itu. Oleh karenanya, dia sangat mengapresiasi lawannya. Kini, Putu Edi masih menunggu lawan di babak delapan besar. Dia pun, siap bertemu siapa saja.

"Saya belum mengetahui lawan di babak nanti. Saya siap bertemu siapa saja. Saya juga optimis masuk final. Pertandingan baru selesai nanti malam. Semoga, di turnamen ini rezeki saya," kata Putu Edi, yang pernah turun di SEA Games 2019 Filipina itu . k22

Komentar