nusabali

Duel Joshua vs Fury Bikin Promotor Tinju Antusias

  • www.nusabali.com-duel-joshua-vs-fury-bikin-promotor-tinju-antusias

JEDDAH, NusaBali - Duel Anthony Joshua vs Tyson Fury pada 2024 membuat promotor tinju Eddie Hearn sangat antusias. Hal itu beriringan dengan pernyataan Joshua, yang ingin melawan Fury usai mengalahkan Otto Wallin asal Swedia.

Hearn juga menuturkan Joshua telah menunjukkan, dirinya adalah lawan yang patut diwaspadai. Sebab, penampilannya pada saat ini dalam kondisi prima.

"Saya pikir itu adalah pernyataan yang mengatakan bahwa dia adalah orang yang harus diperhatikan pada tahun 2024," kata Hearn.

Di sisi lain, Hearn pun berharap Fury mampu memenangkan laga melawan Oleksandr Usyk yang dijadwalkan pada Februari 2024, di Riyadh, Arab Saudi.

"Saya ingin sekali melihatnya melawan Tyson Fury. Jika Tyson Fury berhasil mengalahkan Oleksandr Usyk maka saya akan senang melihatnya melawan Fury. Saya berharap Fury memenangkan pertarungan itu,” kata Eddie Hearn.

Ya, Joshua mengalahkan Wallin dalam lima ronde. Dia menang atas lawannya tersebut lewat Corner Stoppage Win pada Minggu (24/12). Joshua tampil mendominasi sejak awal pertarungan. 

Pukulan-pukulannya mendarat mulus di tubuh Wallin sebelum akhirnya pelatih lawan, Joey Gamache, memutuskan untuk melempar handuk. Kemenangan ini menjadi hasil positif bagi Joshua. Dia pun berharap bisa bertarung melawan Fury.

“Sekarang 100 persen Tyson Fury. Tapi saya tidak akan menghindari Hrgovic. Saya akan melawan Hrgovic juga," kata Joshua.

Di sisi lain, Fury akan melawan Oleksandr Usyk pada 17 Februari 2024 mendatang. Fury pun diharapkan menang pada pertarungan tersebut oleh Joshua.

Pertemuan Fury dengan Usyk menjadi salah satu yang paling dinanti. Ini merupakan pertarungan sengit sebagai momen laga tak terbantahkan. *

Komentar