nusabali

Joshua Tantang Fury

  • www.nusabali.com-joshua-tantang-fury

RIYADH, NusaBali - Petinju kelas berar asal Inggris, Anthony Joshua langsung menantang Tyson Fury untuk beradu tinju usai memastikan kemenangan atas Otto Wallin. Joshua yang memang lama menantikan pertarungan dengan Fury pun pada akhirnya kembali mendapatka kesempatan untuk menantang petinju yang juga dari Inggris itu.

Ya, Joshua berhasil menang bagus saat melawan Otto Wallin. Dia tampil impresif selama lima ronde pada pertarungan di Riyad, Arab Saudi, Minggu (24/12) pagi WITA. Joshua mendominasi sejak ronde pertama. Kombinasi pukulan Joshua mendarat mulus ke tubuh Wallin hingga pelatih lawan, Joey Gamache, terpaksa melemparkan handuk tanda menyerah.

Joshua pun dinyatakan menang dengan status Corner Stoppage Win. Hasil itu menjadi salah satu sorotan mata dunia pada ajang 'Day of Reckoning’ yang tersaji itu. Usai laga, Joshua langsung tertarik melawan Fury. Namun dia juga tidak ingin menghindari Filip Hrgovic untuk merebut gelar juara IBF.

"100 persen Tyson Fury. Tapi saya tidak akan menghindari Hrgovic. Saya akan melawan Hrgovic juga," ucap Joshua, Minggu (24/12).

Di sisi lain, Fury juga akan melawan Oleksandr Usyk pada 17 Februari 2024. Fury pun diharapkan Joshua menang dalam duel tersebut. Duel Fury vs Usyk menjadi salah satu pertarungan paling dinanti. *

Komentar