nusabali

Waspadai Soliditas Tuan Rumah

  • www.nusabali.com-waspadai-soliditas-tuan-rumah

GIANYAR, NusaBali - Persib Bandung mewaspadai soliditas tuan rumah Bali United, dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Senin (18/12) malam, pukul 20.00 Wita.

Pelatih Persib Bojan Hodak menilai Bali United punya pemain asing yang bagus dan pemain lokal berpengalaman, sehingga jadi tim yang sangat kuat untuk ditaklukkan

“Mereka punya pemahaman yang baik karena sudah bermain bersama bertahun-tahun yang membuat mereka selalu menang,” kata Bojan Hodak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/12).

Pelatih asal Kroasia itu mencermati para pemain tim Serdadu Tridatu itu belum ada banyak pergantian pemain selama beberapa musim sehingga mereka menjadi salah satu tim yang kuat.

Hodak juga menilai laga melawan Bali United sebagai laga terakhir pada musim 2023 sebelum libur panjang, itu dipastikan merupakan pertandingan yang berat. Pasalnya, selain bersaing ketat dari segi pencapaian poin, Hodak menilai penampilan Bali United semakin meningkat setelah berlaga di fase grup Piala AFC.

Saat ini, sasaran tim Maung Bandung adalah mengejar empat besar untuk sisa 11 laga, sebagai syarat melangkah di babak championship series untuk menentukan juara Liga 1 Indonesia 2023/2024. 

Ada pun pencapaian poin Persib hingga pekan ke-22 hanya terpaut satu poin dengan Bali United. Persib memiliki 39 poin dan Bali United 40 poin. Sedangkan posisi puncak dihuni Borneo FC dengan 51 poin.

“Yang terpenting adalah mencetak gol sehingga menjadi poin, target kami masuk empat besar,” kata Bojan Hodak. ant

Komentar