nusabali

Perseden Juara Liga 3 Zona Bali

  • www.nusabali.com-perseden-juara-liga-3-zona-bali

DENPASAR, NusaBali - Perseden Denpasar FC keluar sebagai juara Kompetisi Liga 3 Zona Bali, setelah mengalahkan Putra Angkasa Kapal FC (Badung) 1-0, dalam pertandingan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (3/12).

Pelatih Perseden I Made Pasek Alit mengaku sangat senang atas keberhasilan anak asuhnya menjadi juara Liga 3 Bali. Menurutnya, prestasi tersebut tidak terlepas dari kekompakan dan kerja keras semua pihak. Maka, kata Pasek Alit, pihaknya akan terus mengevaluasi agar tim tampil lebih maksimal dan memberikan yang terbaik dalam putaran Liga 3 nasional. 

"Kami sangat bersyukur dan tentunya akan terus bekerja keras ke depannya di laga di kanca nasional," papar Pasek Alut.

Dalam laga final itu, masing-masing tim menerjunkan pemain intinya. Pada awal pertandingan hingga menit ke 25, kedua tim saling balas serangan, namun belum ada yang berhasil merobek jala gawang lawan mereka. 

Akhirnya, Perseden berhasil memecah kebuntuan dan merobek gawang Putra Angkasa Kapal FC yang dijaga I Putu Febri Andika pada menit ke-26. Reza memaksimalkan umpan rekannya di depan mulut gawang dan mengkonversikannya menjadi gol.

Tertinggal 1-0, Putra Angkasa enggan mengendorkan serangan. Namun, usaha anak asuh I Nyoman Ambara itu gagal menyamakan kedudukan hingga babak pertama usai. Memasuki paruh kedua, intensitas permainan kembali tegang, dan saling balas serangan terus terjadi. Tapi, hingga wasit Kadek Sentana Adi Putra meniup peluit panjang, kedudukan masih tetap 1-0 dengan keunggulan Perseden. 

Atas kemenangan itu, Laskar Catur Muka akan mewakili Bali untuk tampil di putaran nasional Liga 3. Sukses menjadi juara musim ini, sekaligus membuat Perseden berhasil mempertahankan gelar musim sebelumnya. dar

Komentar