nusabali

Tampil di Liga 3 Nasional, Perseden Cari 25 Pemain

  • www.nusabali.com-tampil-di-liga-3-nasional-perseden-cari-25-pemain

DENPASAR, NusaBali - Perseden Denpasar sedangkan melakukan seleksi untuk mencari 25 pemain yang diproyeksikan tampil dalam Liga 3 Nasional. Seleksi dilakukan sejak Jumat (27/10) di Stadion Kompyang Sujana Denpasar. Rencana seleksi yang diikuti 60 pemain itu akan dicari 25 pemain.

Menurut Manajer Tim Perseden Denpasar, I Made Diatmika, Minggu (29/10), sebanyak 60 pemain yang ikut seleksi itu berasal dari klub di bawah naungan Askot PSSI Denpasar. Klub itu mengirim pemain terbaiknya untuk ikut seleksi. Menurut Diatmika, pemain yang ikut seleksi adalah kelahiran 2001-2005. 

Rincian pemain yang dicari, sebanyak 18 pemain kelahiran 2001-2005. Sisanya tujuga 7 pemain adalah pemain senior, hal ini sesuai ketentuan regulasi. Menurut Diatmika, seleksi terbuka selama tiga hari, sehingga sudah selesai pada hari Minggu. Nah, nama - nama yang dinyatakan lolos masih akan dilihat lebih jauh lagi oleh tim pelatih yang menangani. "Yang jelas 25 pemain itu nantinya jumlah definitif sesuai kebutuhan tim di tingkat nasional," terang Diatmika. 

Diatmikan pu mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih, karena antusias pemain untuk ikut seleksi. Kata dia, sehingga pelatih memiliki banyak pilihan pemain sesuai kebutuhan tim. Sebab, pihaknya menarget menjadi yang terbaik di Bali meskipun kami telah memiliki tiket ikut putaran nasional. 

"Tiket ke putaran nasional kami dapatkan karena pada tahun lalu 2022 Perseden Denpasar menjadi juara liga 3 Regional Bali, mudah mudahan dengan kebulatan tekad bersama untuk selalu berjuang untuk memenangi setiap laga yang dilakoni," kata Made Diatmika, yang juga eksekutif committe Askot PSSI Denpasar. 

“Ajang tingkat provinsi Bali kita pakai sebagai pemanasan, sebelum tampil dalam putaran Liga 3 nasional,”kata Made Diatmika. Dek

Komentar