nusabali

Perseden Gilas IMB FC

Kompetisi Liga 3 Zona Bali

  • www.nusabali.com-perseden-gilas-imb-fc

DENPASAR, NusaBali - Perseden Denpasar FC menggilas Indonesia Muda Bali FC 4-0 dalam Kompetisi Liga 3 Zona Bali di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (15/11). Sedangkan pada laga kedua Undiksha FC bermain imbang 1-1 lawan Putra Tresna FC 1.

Pada laga tersebut, gol Perseden terjadi pada menit ke 23 lewat Kadek Yoga Prasetya. Dua gol dicetak sebelum paruh pertama berakhir melalui Fajar Ferdy Syaputra pada menit ke 35 dan menit ke 45.  

Di babak kedua, Perseden yang unggul tiga gol mulai menurunkan intensitas serangan. Meski demikian, para pemain IMB gagal memecah kebutuan hingga laga berakhir. Sebelum laga usai, I Made Anta Wijaya menambah gol keempat bagi Preseden pada menit ke-83, hingga kedudukan berakhir 4-0.

Sementara pada laga berbeda, Undiksha FC menahan Putra Tresna FC 1-1. Undiksha FC membobol lebih dulu gawang Putra Tresna melalui penalti pada menit ke-8 oleh M Alam Saputra. 

Gol balasan Putra Tresna terjadi pada menit ke 43 yang dilesatkan I Dewa Gede Agung Bayu Brahmantha. Pada paruh kedua, tidak ada gol yang terjadi, kedudukan pun imbang hingga akhir laga.

Pelatih Perseden I Made Pasek Alit usai pertandingan menerangkan, anak asuhnya sudah memberikan yang terbaik. Namun, dia juga mengaku banyak peluang yang sejatinya dapat dikonversi jadi gol dalam laga itu. 

"Pertama saya mengapresiasi atas kerja keras yang ditampilkan di dalam lapangan. Tentunya usai laga ini akan kita evaluasi lagi, utamanya terkait peluang yang ada pada babak kedua tadi. Ini untuk kebaikan tim ke depannya," kata Pasek Alit .dar

Komentar