nusabali

Undiksha FC Dukung Suardana

  • www.nusabali.com-undiksha-fc-dukung-suardana

SINGARAJA, NusaBali
Dukungan terhadap incumbent Ketut Suardana terus mengalir dari klub atau voter. Terbaru dari Undiksha FC Singaraja, yang ingin Suardana kembali memimpin Asprov PSSI Bali periode 2021-2025.

Kongres Luar Biasa dengan agenda pemilihan Ketua Umum Asprov, Waketum Asprov, dan anggota Eksekutif Commite (Exco) akan dilakukan pada 23 Mei 2021.

"Undiksha Singaraja pasti mendukung incumbent untuk kembali memimpin Asprov PSSI Bali empat tahun ke depan," kata Wayan Artanayasa, Senin (12/4).

Menurut Artanayasa, Suardana dinilai berhasil membuat Asprov menjalankan program PSSI Pusat. Soal program juga berjalan sesuai perencanaan. Karena itu, Asprov PSSI masih membutuhkan figur gila bola, seperti Suardana.

Menurutnya, selama ini beliau bukan mencari uang  atau kedudukan di sepakbola. Namun, kata Artanayasa, Suardana dengan tulus dan ihklas mengeluarkan uang atau dana untuk kemajuan sepakbola di Bali. Pertimbangan lain, Asprov PSSI Bali masih membutuhkannya untuk kesiapan program proyeksi Piala Dunia U-20. Kebetulan Bali sebagai salah satu tuan rumah, sehingga PSSI Pusat masih butuh komunikasi dan koordinasi dengan Suardana.

"Di wilayah Buleleng itu ada klub Undiksha FC, Sportivo FC, Persibu, dan Askab PSSI Buleleng, sepertinya akan mendukung beliau," tegas Artanayasa.

Apalagi yang bersangkutan juga tidak menjabat di instansi apapun, dan orang sepakbola murni. Jadi sangat cocok memimpin Asprov PSSI Bali. Harapannya di periode kedua, program pembinaan berjenjang perlu ditingkatkan dengan terus menggelar kompetisi semua tingkatan dan sesuai regulasi PSSI.

Sedangkan khusus pelatih semua jenjang selalu terus dilaksanakan yang selama ini selalu berjalan dengan baik dan lancar. Khusus wasit semua jenjang  selalu terus dilaksanakan di Bali yang selama ini selalu berjalan dengan baik dan lancar. Lalu pengaktifan kegiatan Askab dan Askot serta klub di seluruh kabupaten dan kota di Bali, sesuai turunan PSSI Pusat dan Asprov PSSI Bali.

Menanggapi soal dukungan Ketut Suardana merasa bersyukur atas dukungan kepada dirinya.  "Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak voter," kata Ketut Suardana. *dek

Komentar