nusabali

PSM Kandas di Piala AFC

  • www.nusabali.com-psm-kandas-di-piala-afc

GIANYAR, NusaBali - PSM Makassar ditahan wakil Vietnam Hai Phong 1-1, dalam  laga kelima fase Grup H AFC Cup, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/11) malam Wita. Hasil imbang itu membuat impian PSM kandas, dan pelatih Bernardo Tavares legowo dan menerima dengan lapang kegagalan timnya.

Setelah hasil seri itu, kedua tim sama-sama meraih tujuh poin. Namun Hai Phong di peringkat kedua klasemen karena unggul head to head dan produktivitas gol dibanding PSM yang di peringkat ketiga.

Bernardo Tavares, menerima dengan lapang dada hasil tersebut.

PSM kebobolan lebih dulu melalui gol Lucao do Break (70'). Lalu PSM menyamakan kedudukan melalui Yakob Sayuri (77). Namun, sampai peluit berbunyi panjang tak ada lagi gol tambahan. PSM masih punya satu laga sisa di Grup H ,  yakni menantang Sabah FC di Likas Stadium (14/12).

Tavares menyebut PSM sudah berusaha maksimal meraih kemenangan. Namun, hasil yang terjadi tak sesuai dengan harapan. Namun dia menilai hasil pertandingan cukup adil.  “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada suporter yang datang mendukung kami di Bali,"  tegas Tavares.ant

Komentar