nusabali

Respek Lawan, Teco Incar Tiga Poin

Bali United Boyong 24 Pemain Hadapi Madura United

  • www.nusabali.com-respek-lawan-teco-incar-tiga-poin

Saya menaruh respek dengan tim Madura United karena mereka memiliki pemain yang bagus. Bali United pun memasang target penuh atau tiga poin pada laga tandang di Bangkalan, Madura.

BANGKALAN, NusaBali
Memboyong 24 pemain, Bali United memasang target tiga poin alias kemenangan saat menghadapi tuan Madura United, dalam laga pekan ke-20 Kompetisi Liga 1, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (23/11) sore, pukul 16.00 Wita. Para pemain dan tim ofisial sudah berangkat ke Bangkalan, Selasa lalu, lewat jalur udara.

Pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra dalam laga tandang di Bangkalan mematok target poin penuh. Meski demikian, Teco tetap menaruh respek pada Madura United yang memiliki sederet pemain berpengalaman di lapangan hijau dan didukung supporter fanatik.

“Saya menaruh respek dengan tim Madura United karena mereka memiliki pemain yang bagus,” ungkap Teco.

Bali United pun memasang target penuh atau tiga poin pada laga tandang kali ini. Hal itu tidak terlepas dengan hasil minor pada laga pekan terakhir Serdadu Tridatu, usai kalah tipis 1-2 dari tim tamu Borneo FC Samarinda pekan lalu.

Untuk itu, Teco memberikan fokus pada skuad asuhannya untuk memperbaiki kekurangan tim agar meraih hasil maksimal atau kemenangan lawan Madura United.

“Saya lebih fokus untuk memperbaiki tim saya agar mampu meraih hasil maksimal pada laga kali ini,” kata Teco.

Segala aspek di perbaiki pelatih kolektor tiga trofi Liga 1 itu untuk membuat komposisi timnya semakin siap jelang laga tandang kali ini. Teco mengatakan timnya tetap kerja keras dalam latihan untuk persiapan melawan tim Madura United. 

“Kami kerja dari semua aspek seperti fisik, teknik dan taktik dalam tim,” kata Teco.

Pada laga kali ini, Bali United tidak diperkuat dua pemain asingnya, yakni Elias Dolah dan Mohammed Rashid karena menjalani agenda kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 13-22 November. Dolah bersama timnas Thailand menghadapi China pada 16 November di Bangkok, Thailand, dan melawan Singapura pada 21 November di National Stadium, Singapura. 

Kemudian Rashid bersama timnas Palestina dijadwalkan menghadapi timnas Lebanon pada 16 November di Uni Emirat Arab dan melawan timnas Australia pada 21 November di Kuwait.

Jadwal tandang Bali United di Bangkalan mengalami perubahan dari semula pada Jumat (24/11), namun dimajukan Kamis (23/11) pukul 16.00 WITA untuk menyesuaikan dengan jadwal Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Bali United saat ini meraih 33 poin dan di urutan keempat klasemen sementara Liga 1, usai menuntaskan 19 kali laga. Sedangkan Madura United memiliki 31 poin dan bertengger di posisi keenam klasemen.7

Komentar