nusabali

Plt Bupati Klungkung Perkuat Toleransi

  • www.nusabali.com-plt-bupati-klungkung-perkuat-toleransi
  • www.nusabali.com-plt-bupati-klungkung-perkuat-toleransi

SEMARAPURA, NusaBali - Plt Bupati Klungkung I Made Kasta membuka seminar memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023 di Aula Widya Utama Kantor Kementrian Agama Klungkung, Kamis (9/11).

Hadir, Kepala Kantor Kementrian Agama Klungkung I Gusti Komang Budi Santika, Ketua WHDI Klungkung Ny Sri Kasta, dan instansi terkait lainnya. Kasta berharap perkuat toleransi beragama di Kabupaten Klungkung. 

Kasta menyambut baik pelaksanaan seminar ini. Dia berharap sikap toleransi antar agama harus dijalin dan dijaga dengan sebaik-baiknya. Selain sikap toleransi, tradisi adat dan budaya juga harus diikuti. “Mari jalin komunikasi dan koordinasi dengan sebaik-baiknya. Terpenting, moderasi beragama harus diperkuat,” harap Kasta.

Ketua Panitia, Ida Ayu Putu Sriastuti menyampaikan seminar ini dalam rangka meningkatkan kreatifitas membangun jiwa nasionalisme. Tema yang diusung yakni ‘Peran Perempuan dalam Mewujudkan Moderasi Beragama dengan Meneladani Semangat Pahlawan’. Tujuannya untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya peranan perempuan dalam membangun jiwa nasionalisme untuk kemajuan bangsa. Peserta seminar sebanyak 75 orang. 7 wan

Komentar