nusabali

Guru Penggerak Pamerkan Hasil Panen Belajar

  • www.nusabali.com-guru-penggerak-pamerkan-hasil-panen-belajar

SEMARAPURA, NusaBali - Lokakarya 7 Festival Hasil Panen Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 digelar di Aula Wihara Dharma Ratna Klungkung, Sabtu (27/4).

Pameran hasil belajar mengusung tema ‘Semarak Kolaborasi Insan Pembelajar sebagai Wujud Bakti dari Kabupaten Klungkung untuk Negeri’. Pameran hasil panen belajar dibuka Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika. 

Jendrika sangat mengapresiasi kegiatan ini. Panen hasil belajar bukanlah akhir tetapi menjadi pelabelan bagi guru untuk meningkatkan kompetensi pribadi. Merupakan awal yang akan menjadi pase pelayanan setulusnya guru dalam dunia pengetahuan dan berdampak secara positif bagi ekosistem satuan pendidikan. Jendrika mengajak orang tua murid, guru, tenaga pendidik, dan masyarakat luas mendukung dan menyukseskan program panen belajar sebagai pelayanan pendidikan yang inspiratif bagi anak-anak. 

Jendrika juga mengajak bergandengan tangan dalam mengarahkan langkah-langkah kecil menuju masa depan yang cerah. “Terima kasih atas partisipasi guru penggerak dalam acara ini, semoga ke depan program ini menjadi hal yang menyenangkan dan bermanfaat bagi perkembangan kualitas guru-guru kita dan mendorong kreativitas pendidik di Kabupaten Klungkung,” harap Jendrika. 7 wan

Komentar