nusabali

Anggota KTNA Klungkung Ikut PEDA

  • www.nusabali.com-anggota-ktna-klungkung-ikut-peda

SEMARAPURA, NusaBali - Sebanyak 15 orang anggota Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) menggelar audiensi dengan Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika di ruang rapat kantor Bupati Klungkung, Rabu (8/5).

Rombongan KTNA dipimpin Kadis Pertanian Klungkung Ida Bagus Juanida. Rombongan KTNA pamitan dan mohon doa restu untuk mengikuti Pekan Daerah (PEDA) ke-27 Petani Nelayan Provinsi Bali pada 13-17 Mei 2024 di Gianyar. 

Ketua KTNA Kabupaten Klungkung Wayan Kardana mengatakan, 15 orang anggota KTNA Klungkung terdiri dari 9 laki-laki dan 6 perempuan. Mereka akan mengikuti seluruh kegiatan PEDA yang dilaksanakan di Gianyar. Kegiatan yang diikuti yakni penyuluhan, temu karya pertanian, karya wirausaha, lomba cerdas cermat terampil, lomba stand pameran, dan lomba ketangkasan lainnya. KTNA Klungkung telah menyiapkan penampilan bondres pada malam apresiasi seni.

Jendrika mengucapkan selamat kepada anggota KTNA yang akan mengikuti PEDA KTNA ke-27 Provinsi Bali. “Persiapkan diri untuk mengikuti lomba dan pameran,” ujar Jendrika. Dia juga minta mengikuti semua kegiatan dengan sungguh-sungguh. Manfaatkan kesempatan bertemu dengan KTNA kabupaten lain untuk berbagi ilmu dan pengetahuan tentang teknologi pertanian. “Semoga setelah kembali dari mengikuti kegiatan bisa menambah pengalaman dan wawasan tentang teknologi pertanian yang didapat dari peserta asal kabupaten lain,” ungkap Jendrika. 7 wan

Komentar