nusabali

Bayern Munchen Perpanjang Rekor Kemenangan di Liga Champions

  • www.nusabali.com-bayern-munchen-perpanjang-rekor-kemenangan-di-liga-champions

ISTANBUL, NusaBali.com - Bayern Munchen kembali meraih kemenangan di Liga Champions setelah mengalahkan Galatasaray 3-1 di Stadion Nef Stadyumu, Rabu (26/10/2023) dini hari Wita. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Bayern di Liga Champions menjadi 16 pertandingan berturut-turut.

Bayern sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama setelah Mauro Icardi mencetak gol dari titik penalti di menit ke-30. Namun, Bayern berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-8 melalui Kingsley Coman.

Di babak kedua, Bayern bermain lebih agresif dan berhasil mencetak dua gol tambahan melalui Harry Kane di menit ke-73 dan Jamal Musiala di menit ke-79. Gol ini merupakan gol kelima Jamal Musiala di Liga Champions musim ini. Sedangkan bagi Kane, gol ini menjadi gol pertamanya untuk Bayern Munchen di Liga Champions.

Kemenangan ini membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen Grup A Liga Champions dengan koleksi 9 poin dari 3 pertandingan. Sementara Galatasaray berada di posisi kedua dengan 4 poin.

Bayern juga memecahkan rekor 37 pertandingan tak terkalahkan di fase grup Liga Champions.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Bayern Munich untuk menghadapi laga selanjutnya di Liga Champions melawan Viktoria Plzeň pada 8 November mendatang.

Komentar