nusabali

Real Madrid Hadapi Tim Underdog

  • www.nusabali.com-real-madrid-hadapi-tim-underdog

MADRID, NusaBali - Real Madrid akan menjamu Union Berlin di Santiago Bernabeu pada Rabu (20/9) atau Kamis dini hari Wita dalam laga perdana Grup F Liga Champions 2023-24. Los Blancos difavoritkan untuk menang dalam laga ini.

Real Madrid mengawali musim ini dengan sangat baik dengan meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka juga saat ini memuncaki klasemen La Liga dengan 15 poin.

Di sisi lain, Union Berlin bakal menyandang status underdog di laga nanti. Terlebih lagi, Union Berlin selalu kalah dalam dua laga terakhir, di mana mereka ditekuk RB Leipzig 0-3 dan Wolfsburg 1-2. Sebaliknya, dimotori bintang baru bernama Jude Bellingham, Madrid musim ini masih sempurna di La Liga. Meladeni Union Berlin, mereka pastinya sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. 

Real Madrid memiliki banyak pemain berkualitas di timnya, seperti Karim Benzema, Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro. Mereka juga memiliki pemain baru yang sangat menjanjikan, seperti Jude Bellingham dan Eduardo Camavinga. Union Berlin juga memiliki beberapa pemain berkualitas, seperti Kevin Behrens, Sheraldo Becker, dan Robin Gosens. Namun, mereka tidak memiliki pengalaman sebanyak Real Madrid di kompetisi Eropa. Oleh karena itu, Real Madrid diprediksi akan menang dalam laga ini. Namun, Union Berlin juga memiliki peluang untuk mencetak gol. 7

Perkiraan Pemain
Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Nacho; Modric, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Joselu, Rodrygo.
Pelatih: Carlo Ancelotti.
Info skuad: 
Courtois (cedera), Eder Militao (cedera), Arda Guler (cedera), Vinicius Junior (cedera), Mendy (meragukan).

Union Berlin (5-3-2): Ronnow; Gosens, Diogo Leite, Knoche, Doekhi, Trimmel; Kral, Tousart, Laidouni; Becker, Behrens.
Pelatih: Urs Fischer.
Info skuad: Haberer (skorsing), Bonucci (meragukan), Khedira (meragukan), Dehl (meragukan)

Komentar