nusabali

Pande Natalia dkk Targetkan Lolos Regional

  • www.nusabali.com-pande-natalia-dkk-targetkan-lolos-regional

JAKARTA, NusaBali - Pebasket Bali Pande Ketut Natalia Desintha siap menghadapi Liga Mahasiswa (Lima) pada 12-21 Oktober 2023 di GOR Otista, Jakarta Timur.

Di Lima, Pande Natalia membela Eagles Basketball Team dari Universitas Pelita Harapan (UPH), dengan memasang target lolos dari babak regional agar melangkah ke Liga Mahasiswa Nasional pada 30 November hingga 3 Desember 2023. 

"Target kami di Lima, lolos regional dulu. Saya bersama teman-teman sudah mempersiapkan diri sejak April lalu," ujar Pande Natalia, Senin (18/9).

Untuk itu, kata Pande Natalia, mereka latihan intensif di kampus untuk mendapatkan hasil bagus saat bertanding. Mereka juga sering melatih tembakan dua poin atau tiga poin. Sebab persaingan di Lima cukup ketat. Sebab masing-masing tim telah mempersiapkan diri. Namun, dia bersama timnya tetap optimistis.

Sampai saat ini sendiri, kata Pande Natalia, belum keluar drawing dalam kejuaraan tersebut. Dia siap menghadapi tim mana saja di babak pertama. Dia bersama teman-temannya juga yakin menang di pertandingan awal.

"Saat ini, jadwal pertandingan belum keluar. Namun, kami sangat optimis sekali menghadapi pertandingan pertama. Apalagi, kami telah mempersiapkan diri dari bulan April lalu," kata atlet yang memberi medali perak bagi Bali di PON 2021 Papua ini. k22

Komentar