nusabali

Pande Natalia Dkk Kandaskan Tim UI

  • www.nusabali.com-pande-natalia-dkk-kandaskan-tim-ui

JAKARTA, NusaBali - Pebasket Pande Ketut Natalia Desintha bersama kawan-kawannya dari Universitas Pelita Harapan (UPH), Kabupaten Tangerang, Banten menuai hasil bagus pada hari pertama pertandingan Liga Mahasiswa (Lima), di GOR Otista, Jakarta Timur, Kamis (12/10).

Mereka melibas tim Universitas Indonesia (UI), dengan skor 75-52. "Astungkara, kami menang dari Tim UI. Beda dengan hasil tahun lalu, kami kalah dari mereka," ujar Pande Natalia. 

Menurut Pande Natalia, jalannya pertandingan sangat seru, karena tahun lalu mereka kalah dari Tim UI. Namun saat bertemu lagi di Lima 2023, mereka lebih termotivasi meraih kemenangan. Apalagi, mereka bertemu di babak pertama sehingga semangat mengalahkan tim UI sangat tinggi. Alhasil, mereka pun mampu melakukannya.

Skor yang mereka raih pun, terpaut jauh dari Tim UI. Pasalnya, dalam pertandingan itu Pande Natalia dkk lebih unggul. "Iya, kami lebih unggul. Kami juga menang lumayan jauh," kata pebasket yang meraih medali perak bagi Bali di PON 2021 Papua ini.

Dengan kemenangan di babak pertama, kata Natalia, dirinya dan rekan-rekannya semakin termotivasi untuk menang lagi pada pertandingan selanjutnya, yakni menghadapi Prasetya Mulya, Sabtu (14/10) besok. Karena itulah, mereka akan mengerahkan semua kemampuannya agar target tercapai.

"Lusa, kami berhadapan dengan Tim Prasetya Mulya. Tentu, kami optimistis sekali meraih kemenangan berikutnya," kata Pande Natalia. 

Lima sendiri diikuti delapan tim. Mereka terbagi dalam dua group, sehingga jadwal pertandingan yang mereka jalani sehari satu kali. k22

Komentar