nusabali

CX-60 Dibanderol Rp 1,2 Miliar, Bali Jadi Pasar Penting Mobil Premium Mazda

  • www.nusabali.com-cx-60-dibanderol-rp-12-miliar-bali-jadi-pasar-penting-mobil-premium-mazda

MANGUPURA, NusaBali.com - Bali menjadi salah satu pasar penting bagi Mazda untuk penjualan mobil premium di Indonesia. Hal ini terlihat dari peluncuran All-New Mazda CX-60 di Bali pada Jumat (15/9/2023).

All-New Mazda CX-60 merupakan SUV terbaru dari Mazda yang dibanderol dengan harga Rp 1,222 miliar di Bali. Harga tersebut terbilang cukup tinggi, namun Mazda optimis bahwa mobil ini akan mendapat sambutan positif dari konsumen di Bali.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, mengatakan bahwa Bali memiliki potensi pasar yang besar untuk mobil premium. Hal ini didukung oleh pertumbuhan ekonomi yang terus membaik dan meningkatnya jumlah wisatawan asing.

"Bali banyak berkembang. Banyak Orang-orang cukup premium level, di Jakarta bosen macet juga akan ke Bali. Jadi Bali potensial," ujar Ricky.

Hal senada juga diungkapkan oleh Operation Manager Mazda Kuta, Wahyudi. Ia mengatakan bahwa pasar mobil premium di Bali didominasi oleh pengusaha, pencinta otomotif, dan penyuka mesin besar dan mementingkan performa.

"Pasar terbesar Mazda di Badung dan Denpasar sebanyak 70 persen. Di luar itu ada juga di Ubud," ujar Wahyudi.

Optimisme ini tak lepas dari berbagai fitur dan teknologi terkini yang menjadi daya tarik All-New Mazda CX-60. Mobil ini menggunakan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm. 

Selain itu, All-New Mazda CX-60 juga dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

All-New Mazda CX-60 juga menawarkan desain yang elegan dan mewah. Mobil ini menggunakan desain Kodo terbaru yang dipadukan dengan interior premium.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, All-New Mazda CX-60 diyakini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen di Bali.

Komentar