nusabali

Meriahkan Akhir Tahun 2023, HMID Luncurkan Ragam Kendaraan Baru

  • www.nusabali.com-meriahkan-akhir-tahun-2023-hmid-luncurkan-ragam-kendaraan-baru

MANGUPURA, NusaBali.com – Menyongsong akhir tahun 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuat trobosan teranyar, yakni memperkenalkan berbagai lini kendaraan bagi konsumen Indonesia.

Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjuntak menegaskan bahwa inisiatif ini bertujuan memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam di Tanah Air. Varian terbaru itu adalah Hyundai Stargazer X, Creta, dan New Palisade.

“Kami merayakan pencapaian ini dengan meluncurkan serangkaian kendaraan unggulan yang mencakup berbagai segmen dan kebutuhan pengguna. Inisiatif ini tidak hanya mencerminkan komitmen HMID dalam memahami pasar otomotif Indonesia tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan industri kendaraan bermotor di negara ini,” ujar Uria pada Jumat (16/12/2023) siang.

Lebih lanjut Uria menjelaskan terkait keunggulan dari masing-masing produk terbarunya itu. Pertama, Hyundai memperkenalkan Stargazer X, kendaraan multifungsi yang Tangguh dan inovatif. Dia menambahkan dengan konsep ‘Unleash the X in You’ produk itu menawarkan standar baru dalam pengalaman mobilitas yang menenangkan dan bebas khawatir.

“Fitur-fitur canggih, seperti Tire Pressure Monitoring System dan Hyundai SmartSense, menjadikan Stargazer X pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan kendaraan serbaguna dengan keamanan dan kenyamanan terdepan,” ungkapnya sembari mengatakan jika Hyundai meluncurkan beberapa warna matte untuk Stargazer X seperti Gravity Gold Matte dan Optic White Matte.

Sementara, bagi konsumen yang menginginkan gaya hidup urban yang dinamis, Hyundai juga terang dia menghadirkan Creta sebagai pilihan SUV yang memukau. Dengan nuansa interior berkelas, BOSE Premium Audio System, dan mesin Smartstream 1.5 L yang dilengkapi dengan Intelligent Variable Transmission (IVT), Creta memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

“Hyundai Bluelink dan Hyundai SmartSense menambahkan lapisan keamanan dan kenyamanan ekstra. Hyundai Creta tersedia dalam varian Active, Trend, Style, dan Prime dengan pilihan warna Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof,” jelasnya.

Sedangkan, lanjut Uria, untuk konsumen yang mencari pengalaman berkendara mewah, New Palisade hadir sebagai pilihan utama. Sebab, ia menilai produk yang dibalut dengan interior berbahan kulit dan teknologi mutakhir. New Palisade juga menawarkan perpaduan unik antara performa tinggi dan kenyamanan istimewa.

Untuk warna sendiri, Hyundai Palisade tersedia dalam warna Abyss Black Pearl, Creamy White Pearl, Shimmering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Moonlight Blue Pearl. Selain itu, tersedia pula beberapa pilihan warna interior, yaitu Black Burgundy dan Navy Warm Gray.

“Sambutan positif pada tahun 2022 membuktikan bahwa New Palisade telah menciptakan standar baru dalam kategori SUV mewah di Indonesia,” ucapnya bangga.

Dengan peluncuran berbagai lini kendaraan tersebut, Uria menegaskan kembali posisi HMID sebagai pemimpin industri otomotif yang terus berinovasi.

“Konsumen Indonesia dapat menantikan perjalanan yang lebih menyenangkan dan berkualitas dengan berbagai opsi kendaraan dari Hyundai Motors Indonesia,” pungkasnya. *ris

Komentar